Beyonce Nyanyikan Lagu Tema Film <em>The Lion King</em>
Beyonce nyanyikan lagu tema untuk The Lion King. (Parkwood Entertainment/Mason Poole)

Beyonce Nyanyikan Lagu Tema Film The Lion King

Potongan lagu berjudul "Can You Feel The Love Tonight" yang dinyanyikan Beyonce dan David Glover telah beredar di Youtube. Namun, lagu tema untuk film The Lion King hanya berdurasi 45 detik.

Inibaru.id – Diva musik pop Beyonce bakal mengisi lagu tema film animasi The Lion King. Lagu yang dinyanyikannya dengan Donald Glover pun sudah dibocorkan lewat Youtube. Hanya saja, potongan lagu klasik itu hanya memiliki durasi 45 detik.

Isu yang menyebut Beyonce akan mengisi lagu tema dari salah satu film animasi yang paling dinanti-nanti tahun ini sebenarnya sudah bocor beberapa hari yang lalu. Lagu yang dinyanyikan bersama Glover itu berjudul "Can You Feel The Love Tonight". Sebelum ini, lagu tersebut dibawakan Elton John pada 1994 dan termasuk dalam salah satu karya klasik terbaik Disney.

Sementara itu, di unggahan potongan lagu "Can You Feel The Love Tonight", terdengar harmoni suara yang indah dari Beyonce dan Glover, penyanyi yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Childish Gambino. Banyak warganet yang terpukau dengan nyanyian itu.

Selain mengisi lagu tema dari film ini, Beyonce juga diketahui mengisi suara Nala, salah satu tokoh yang menjadi sahabat dari Simba dan kelak akan menjadi pasangan dari tokoh utama dari film ini. Dalam unggahan di akun Youtube yang sama, terdengar jelas Nala mengucap kalimat “Kau harus mengambil tempatmu. Sebagai raja."

Beberapa selebritis ternama juga diketahui mengisi suara di film ini. Sebagai contoh, Seth Rogen dan Billy Eichner mengisi suara Pumbaa dan Timon. Sementara itu, James Earl Jones mengisi suara Mufasa dan Chiwerel Ejiofor mengisi suara Scar.

Tatkala isu film The Lion King akan dirilis kembali dalam versi live-action menyeruak, banyak penggemar yang lebih memilih film ini tetap berada di jalur animasi. Hal ini karena adegan di trailer perdananya nggak berbeda dengan yang versi asli. Namun, siapa yang tahu bisa saja sang sutradara Jon Favreau menyimpan kejutan di film ini. Kalaubegitu, tunggu sampai filmnya rilis pada 19 Juli nanti deh!

Hayo, mana nih sobat Millens yang ngebet pengin nonton? (IB09/E04)