Berhasil Turunkan Berat Badan, Shindong Bagikan Metode Diet

Shindong Super Junior berbagi metode diet setelah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 23 kg dalam dua bulan. Wah, seperti apa ya metodenya?

Berhasil Turunkan Berat Badan, Shindong Bagikan Metode Diet
Shindong Super Junior. (Alkpop.com)

Inibaru.id – Boyband asal Korea Selatan Super Junior dijadwalkan bakal comeback April kali ini. Untuk menyambut hal itu, para personel melakukan berbagai persiapan agar tampilannya terlihat sempurna, termasuk Shindong. Kali ini, dia berusaha menurunkan berat badannya agar terlihat lebih memesona di mata para penggemarnya. 

Nggak main-main, Shindong menurunkan berat badannya sebanyak  23 kg dalam waktu dua bulan lo, Millens. Artis yang mempunyai tinggi badan 1,78 meter itu mengatakan berat badan awalnya adalah 116 kg dan saat ini beratnya hanya 93 kg seperti ditulis Kompas.com, Selasa (10/4/2018).

Shindong lantas membeberkan rahasia diet yang dia jalani. Pria berusia 32 tahun itu berbagi metodenya pada sebuah program yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Korea Selatan pada Senin (9/4).

“Aku benar-benar belajar keras untuk diet seperti membaca banyak buku dan menonton film. Aku melakukan diet bebas tapi teratur, intinya adalah tidak melawan rasa lapar dengan memakan makanan yang nggak bakal membuat gemuk,” ujar Shindong.

Selama diet, Shindong hanya mengonsumsi tuna, jelly, susu kedelai, dan makanan kaleng. Dia juga membatasi jumlah makanan yang dia santap.

Shindong sempat pesimis dengan metode dietnya ini. Pada Maret lalu, dia mengatakan bakal berhenti diet bila diet yang sedang dijalaninya gagal. Duh, putus asa banget ya, Mas? Hehe

Namun, nyatanya diet yang dilakukan Shindong berhasil. Dia pun mengaku senang dengan hal tersebut. Shindong berharap bisa mempertahankan berat badannya saat ini.

Wah, selamat ya Shindong. Bagi Sobat Millens yang mau mencoba metode ini, semangat ya! (IB18/E04)