Berhasil Bekuk Arema FC, Charlie Hospital Beri Rp 100 Juta Buat PSIS Semarang

Berhasil Bekuk Arema FC, Charlie Hospital Beri Rp 100 Juta Buat PSIS Semarang
Perwakilan pemain PSIS saat menerima bonus dari Charlie Hospital. (Inibaru.id/ Audrian F)

Sponsor utama PSIS Semarang Charlie Hospital memberikan bonus sebesar Rp 100 juta untuk PSIS karena berhasil mengalahkan Arema FC.

Inibaru.id - Kemenangan PSIS Semarang terhadap Arema FC membawa berkah yang berkelanjutan. Pada Kamis (19/3) siang, sponsor utama PSIS Semarang memberikan apresiasi dengan menyerahkan bonus dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Pemberian bonus tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Charlie Hospital, Kendal. Dalam kesempatan tersebut hadir owner Charlie Hospital Sri Mulyaningsih dan Direktur dr Riza Setiawan. Sementara itu PSIS Semarang diwakili oleh manajer tim Imanuel Anton Nikiyulun, bendahara Sri Poncowati, dan sejumlah pemain seperti Wallace Costa, Hari Nur Yulianto, M Ridwan, Tegar Infantrie, dan Khomarudin.

Riza Setiawan mewakili Charlie Hospital mengungkapkan kalau bonus ini adalah bentuk apresiasi. Selain itu juga disebut ungkapan kebahagiaan karena melihat langsung pertandingan PSIS di Magelang yang berakhir dengan kemenangan.

“Semoga bonus ini bisa menambah semangat kepada pemain PSIS agar bisa mempertahankan prestasinya,” ujar Riza. Dia juga menambahkan kalau owner Charlie Hospital yaitu Junianto adalah fans berat PSIS Semarang.

Latihan keras pemain PSIS Semarang membuahkan hasil. (Inibaru.id/ Audrian F)<br>
Latihan keras pemain PSIS Semarang membuahkan hasil. (Inibaru.id/ Audrian F)

Mewakili PSIS Imanuel Anton mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Charlie Hospital.

"Saya pikir ini memang menambah motivasi kita semua. Terima kasih banyak kepada Charlie Hospital. Saya mewakili CEO Bapak Yoyok Sukawi dan manajemen dari PT Mahesa Jenar Semarang sangat mengucapkan terima kasih," papar Anton.

Ucapan Anton diamini pemain belakang PSIS sekaligus kapten tim Wallace Costa. Dia mendoakano agar Charlie Hospital selalu diberi kesuksesan.

"Saya hanya bisa mengatakan dan mendoakan supaya Charlie Hospital sukses selalu," beber pemain asal Brazil tersebut.

Hm, kalau kamu dikasih Rp 100 juta mau buat apa, Millens? (IB28/E05)