Benarkah Pangeran William Selingkuh dari Kate Middleton?

Pangeran William dikabarkan berselingkuh dengan Rose Hanbury, teman dekat dari Kate Middleton. Isu ini santer terdengar, terlebih saat Middleton dikabarkan kembali ke London tanpa ditemani sang suami.

Benarkah Pangeran William Selingkuh dari Kate Middleton?
Kate Middleton dan Pangeran William. (Hellomagazine)

Inibaru.id – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang retak karena William disebut-sebut ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Rose Hanbury.

Laman Kapanlagi, Jumat (26/4/2019) menulis, Rose Hanbury sebenarnya juga termasuk dalam anggota keluarga kerajaan. Rose bahkan tergolong kerabat dekat dari Pangeran William dan telah menjadi sahabat dekat dari Middleton. Meski kasus ini cukup menggegerkan publik Inggris, keluarga kerajaan memilih untuk menolak memberikan komentar.

Hanya saja, belakangan ini akun Twitter milik Pop Alerts mengungkap fakta baru yakni Kate Middleton terlihat pulang bersama dengan anak-anaknya ke London tanpa didampingi suaminya.

Pop Alerts juga dengan gamblang menulis William telah berselingkuh dengan Hanbury di cuitan tersebut.

Pangeran William melakukan perselingkuhan dengan teman baik Kate Middleton, Rose Hanbury. Prince dan Duchess telah menikah sejak 2011 dan kini telah dianugerahi tiga orang anak. Kini, Kate terlihat pulang dengan anak-anaknya ke London tanpa suaminya,” tulis Pop Alerts.

Bahkan, situs Thehollywoodgossip menyebut William sudah menyelingkuhi Middleton sejak hamil anak ketiga. Desas-desus perselingkuhan ini sudah muncul sekitar satu bulan sebelum Middleton melahirkan Pangeran Louis pada April 2018 lalu.

Siapa Rose Hanbury?

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Rose Hanbury adalah teman dekat dari Kate Middleton dan termasuk dalam anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebagai informasi, nenek Hanbury, Lady Elizabeth Longman adalah salah satu wanita pengiring pengantin saat Ratu Elizabeth menikah dengan Pangeran Philip pada 1947 silam.

Selain dekat dengan keluarga kerajaan, Hanbury dulunya adalah seorang model dari agensi Storm yang dimiliki Kate Moss. Bersama dengan saudarinya Marina Hanbury, Rose juga termasuk dalam sosialita elit di Inggris.

Wanita berusia 35 tahun ini sudah menikah dengan seorang bangsawan bernama David Rockasavage. Usia suaminya sudah 58 tahun dan mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. Hanbury pun mendapatkan gelar Marchioness of Cholmondeley.

Bagaimana pendapatmu terhadap kabar perselingkuhan Pangeran William ini, Millens? (IB09/E04)