Si Bapak yang Jualan Es Krim di Tengah Laut

Hidup ini keras, Millens! Apapun dilakukan untuk hidup, termasuk berjualan es krim di tengah laut. Emang ada yang beli?

Si Bapak yang Jualan Es Krim di Tengah Laut
Penjaja es krim di tengah laut. (Facebook.com/Abbey Ann Hernandez)

Inibaru.id - Nggak cuma batu saja yang keras, lo, Millens. Hidup juga begitu. Namun, sekeras-kerasnya hidup, selalu ada celah untuk mengakalinya. Salah satunya dengan berjualan es krim di tengah laut. Kok bisa?

Seorang bapak tua di Filipina berjualan es krim di tengah laut untuk menyambung hidupnya. Kabar ini datang dari foto yang diunggah akun Facebook Abbey Ann Hernandez, pada Rabu (7/12/2017) lalu. Pria yang sampai sekarang belum diketahui namanya itu terlihat berenang di tengah laut sambil membawa kotak es krim.

Baca juga:
Berjuang dari Balik Kostum Babi
Unggahan Instagram Paling Diapresiasi Warganet Sepanjang 2017

Abbey bertemu pria tersebut saat sedang berlibur bersama keluarganya di Pantai Matabungkay, Kota Batangas. Mereka tengah berperahu untuk menikmati pantai saat melihat pria dengan kotak es krim itu. Semula, Abbey berpikir pria itu sedang berenang.

Saat pria tersebut mendekat ke perahunya, Abbey baru tahu kalau dia berjualan es krim. Keren nih, Millens! Pria itu rela berenang dan basah-basahan demi dagangannya terjual.

Baca juga:
Kenalan dengan Max Born yang Jadi Google Doodle Hari Ini
Kedubes AS Mengaku Salah Menerjemahkan

Foto itu pun viral. Lebih dari tujuh ribu orang memberi komentar. Kebanyakan dari mereka berdecak kagum atas kegigihan pria itu. Sejumlah media lokal di Filipina juga berusaha memburu identitas pria itu.

Hm, keren nih si bapak. Salute! Semoga es krimnya laris manis tanjung kimpul ya, Pak! (IF/GIL)