Menanti Duel Harry Kane dan Eden Hazard

Menanti Duel Harry Kane dan Eden Hazard
Belgia vs Inggris. (Gilabola.com)

Belgia bakal melawan Inggris untuk merebut posisi ketiga Piala Dunia 2018. Begini ulasannya.

Inibaru.id – Belgia bakal bertemu Inggris untuk memperebutkan medali perunggu Piala Dunia 2018. Pertandingan yang mempertemukan kedua negara itu akan digelar di Stadion Saint Petersburg, Rusia pada Sabtu (14/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Setelah kalah dari Prancis 0-1, Belgia harus berjuang untuk mendapatkan posisi ketiga. Sementara itu, Inggris juga nggak mau kalah meskipun tenaganya sudah terkuras ketika menjamu Kroasia yang bermain lebih dari 120 menit.

Sebelum ini, Belgia dan Inggris sudah pernah bertemu pada fase grup Piala Dunia 2018. Kala itu, Belgia berhasil mencuri skor 1-0 atas Inggris. Namun, pada perebutan posisi ketiga nanti tampaknya bakal berlangsung lebih seru, Millens.

Yap, Eden Hazard dkk serta Harry Kane dkk bakal berjuang maksimal pada pertandingan Sabtu (14/7) malam. Bek kanan Belgia Thomas Meunier juga sudah bisa dipasang lagi pada perebutan posisi ketiga. Pada pertandingan semifinal melawan Prancis, Meunier absen bermain lantaran mendapat akumulasi kartu kuning. Romelu Lukaku juga kemungkinan besar akan tetap menjadi starter seperti ditulis Kompas.com, Sabtu (14/7).

Sementara itu, di kubu Inggris, pelatih Gareth Southgate kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain. Ini lantaran bek Kieran Tripper nggak bisa bermain setelah mengalami cedera saat melawan Kroasia.

Hm, siapa ya yang bakal membawa pulang medali perunggu Piala Dunia kali ini? (IB07/E04)