Beginilah Tanda-Tanda Kalau Cowokmu Sudah Nggak Nyaman Sama Kamu

Beginilah Tanda-Tanda Kalau Cowokmu Sudah Nggak Nyaman Sama Kamu
Hati-hati kalau cowokmu sudah memperlihatkan tanda-tanda ini. (Unsplash)

Hati-hati saat cowokmu menunjukan gelagat yang nggak menyenangkan. Bisa jadi itu tanda kalau cowokmu sudah nggak nyaman sama kamu.

Inibaru.id - Kenyamanan memang faktor penting yang harus ada di setiap hubungan. Masalahnya, nggak semua pasangan mau jujur tentang hal ini. Ada yang berusaha menutupi dengan berbagai alasan. Biasanya sih perempuan yang lebih sering nggak mau ngaku kalau dia sudah merasa nggak nyaman dan hanya memberi kode. Tapi bisa juga cowok yang enggan berterus terang. Lalu, seperti apa kode cowok kalau dia mulai merasa nggak nyaman?

Jarang Membalas Pesan

Cowok kamu balas chatnya lama atau malah yang lebih buruk nggak membalasnya alias cuma di-read­ saja? Bisa jadi itu salah satu tanda kalau cowokmu sudah nggak nyaman lagi sama kamu. Jika kamu nggak ingin hubunganmu bermasalah, kamu harus membicarakannya secara serius.

Semakin Sulit Diajak Ketemu

Selain pesan yang balasnya terlalu lama tanda lainnya adalah sulitnya jika diajak ketemu. Meskipun waktu dan kondisi yang sudah memungkinkan, namun pada saat seperti ini cowokmu akan mencari berbagai alasan untuk nggak ketemu. Waspadai hal ini ya.

Acuh Tak Acuh Saat Bertemu

Saat bertemu cowokmu nggak seperti biasanya. Dia sibuk main gawai, membalas pesan atau bahkan bermain gim. Saat diajak ngobrol pun dia nggak mencermatinya atau cuma ala kadarnya saja dalam berbicara. Semua itu bisa jadi merupakan tanda-tanda kalau ada sesuatu. Pada saat seperti ini kamu harus lebih peka dan lebih aktif menyikapinya.

Bersikap Kurang Terbuka

Biasanya kamu dan cowokmu memiliki obrolan yang asyik bahkan saling mengumbar rahasia masing-masing. Namun entah kenapa pada suatu waktu sikapnya berubah. Lebih tertutup dan cenderung menolak memberikan jawaban. Dari situ tentu sudah bisa ditebak bahwa ada suatu permasalahan yang dimiliki oleh cowokmu. Ketidaknyamanan bisa jadi salah satu penyebabnya.

Dalam hal ini jika kamu masih mau hubunganmu berjalan awet, alangkah baiknya kamu harus menurunkan ego. Berusahalan lebih aktif dalam menguak hal apa yang sebetulnya mendasari cowokmu bertingkah seperti itu.

Bisa jadi semua ciri di atas muncul lantaran dia sedang bosan. Kalau hubunganmu lumayan lama, rasa bosan ini wajar kok. Kuncinya, bicaralah baik-baik sama cowokmu. Oke, Millens? (IB28/E05)