Comeback dengan Season Fever, GFRIEND Usung Tema Tropical House

<em>Comeback</em> dengan Season Fever, GFRIEND Usung Tema <em>Tropical House</em>
GFRIEND comeback. (Allkpop)

Comeback GFRIEND kali ini sedikit beda dengan sebelumnya. Mengusung tema musim panas, GFRIEND meluncurkan lagu dengan lirik dan gaya energik.

Inibaru.id – Grup vokal perempuan asal Korea Selatan GFRIEND siap memeriahkan musim panas dengan comeback album barunya bertajuk Season Fever. Dengan lagu utama atau title track berjudul “Fever”, gaya lagu dalam comeback GFRIEND kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Jika comeback sebelumnya berkonsep lembut, kali ini GFRIEND beralih ke konsep yang lebih elegan. Laman Tirto, Selasa (2/7/2019) menulis, melalui lagu ”Fever”, grup vokal perempuan asuhan Source Music ini menyuguhkan musik dengan tema tropical house serta menambahkan unsur irama moombahton. Dengan lirik yang energik, lagu ini sangat pas didengar pada musim panas.

Mereka juga menjelaskan, konsep comeback kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dalam video musik “Fever” yang resmi dirilis Senin (1/7) ini, GFRIEND terlihat lebih dewasa dari comeback sebelumnya yang cenderung soft.

Comeback kami sbelumnya memilki konsep lembut, namun comeback kali ini kami ingin terlihat keren. Kami ingin menunjukan perkembangan kami kepada penggemar.”

Setelah merilis video musik, keenam member GFRIEND yakni SIN B, Yerin, Eunha, Yuju, Umji, dan Sowon juga menyapa Buddy (fan GFRIEND) dengan melangsungkan showcase pada hari yang sama. Para member juga mengungkapkan perasaan bahagia mereka dapat comeback setelah merampungkan jadwal tur Asia.

“Kami kembali ke Korea setelah menyelesaikan konser di Malaysia. Walaupun kami sudah memulai tur sejak Mei, kami nggak lelah karena mendapat banyak dukungan dari Buddy,” ungkap sang leader, Sowon dalam showcase.

Selain itu, mereka rencananya akan kembali menyapa Buddy di sembilan kota di Asia di antaranya Bangkok, Hong Kong, dan Yokohama.

Fyi, Fever Season merupakan mini album ketujuh GFRIEND yang berisi delapan lagu termasuk “Fever”. Comeback kali ini merupakan yang pertama untuk GFRIEND setelah mereka merilis album Time For Us dengan lagu utama “Sunrise” pada Januari 2019. (IB18/E04)