Bayern Munchen Bantai FC Rottach-Egern dengan 23 Gol Tanpa Balas

Bayern Munchen Bantai FC Rottach-Egern dengan 23 Gol Tanpa Balas
Bayern Munchen cetak 23 gol membantai tim amatir FC Rottach-Egern. (Goal)

Klub Bayern Munchen kembali membabat FC Rottach-Egern dengan skor 23-0 di laga uji coba Piala Jerman Bundesliga. Hasil ini didapat setelah 12 bulan lalu Bayern Munchen juga pernah membabat klum amatir ini dengan skor 20-2.

Inibaru.id - Bayern Munchen membabat habis FC Rottach-Egern dengan skor 23-0 pada laga uji coba Piala Jerman. Pada pertandingan yang digelar pada Kamis (8/8/2019) sore waktu setempat itu, Bayern tanpa ampun menghabisi klub amatir FC Rottach-Egern.

Hasil ini mengingatkan penonton pada pertandingan 12 bulan lalu yang mempertemukan kedua klub itu. Pada kesempatan itu, Bayern juga membantai FC Rottach-Egern dengan skor 20-2.

Kedua puluh tiga gol itu dilesakkan Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, Otschi Wriedt, Thomas Muller, Leon Goretzka, dan Renato Sanches. Sementara itu, ada satu gol bunuh diri dari Dietrich.

Partai ini menjadi comeback untuk pemenang Piala Bundesliga Jerman. Hal ini turut berlaku untuk rekrutan baru Bayern Lucas Hernandez yang absen sejak Februari karena cedera lutut.

“Saya merasa bagus. Saya mencatatkan perkembangan secara perlahan. Saya merasa hampir 100 persen,” kata Hernandez.

Menurut Hernandez, bermain dalam pertandingan adalah caranya untuk meningkatkan kebugaran. Selanjutnya, dia berharap agar cukup fit untuk menghadapi pertandingan mendatang.

Sesuai jadwal, Bayern akan bertanding melawan Ergie Cottbus pada Senin (12/8) malam waktu setempat. (IB27/E04)