Bawakan Lagu Andalan, Rahmania Astrini Meriahkan Anugerah OSC Medcom 2020

Bawakan Lagu Andalan, Rahmania Astrini Meriahkan Anugerah OSC Medcom 2020
Rahmania Astrini meriahkan acara anugerah OSC. (Medcom)

Rahmania Astrini ikut memeriahkan acara Awarding Night OSC Medcom 2020. Tampil secara daring, penyanyi muda ini menghibur 440 pemenang beasiswa dan penggemar dengan lagu-lagu andalannya.

Inibaru.id - Penyanyi Rahmania Astrini turut tampil untuk memeriahkan Anugerah Online Scholarship Competition (OSC) Medcom 2020 pada Jumat (29/1/2021). Meski hadir secara daring, penampilan dara yang satu ini tetap memukau. Rahmania yang mengenakan atasan putih dan dipadukan dengan bawahan batik itu membawakan lagu "Menua Bersama" dan " It's Amazing".

Mengawali karier dengan baik, Rahmania diajak bekerjasama dengan Toby Gad, seorang produser musik Amerika Serikat yang dikenal menangani lagu-lagu hit dunia, antara lain "If I Were a Boy" dai Beyonce, "All of Me" dari John Legend, "Big Girls Don't Cry" dan Fergie.

Bagi Rahmania tentu kesempatan ini cukup mengejutkan. Toby Gad juga terlibat dalam karya Demi Lovato dan Selena Gomez.

Bawakan single hits. (Youtube Medcom)<br>
Bawakan single hits. (Youtube Medcom)

"Awalnya aku bingung kenapa dikirimin ke aku, ternyata pas dibilang aku yang bawain buat dirilis ya aku kayak, wow serius?" kata Rahmania Astrini dalam jumpa pers virtual, November 2020.

Rahmania belakangan juga mendapat pencapaian yang positif untuk single terbarunya yakni "Shush”. Pertama meski baru 3 hari dirilis video tersebut sudah mendapat 1 juta viewer. Dia juga dikenal sebagai salah seorang yang concern dengan tema kesetaraan. Nggak heran jika Rahmania banyak dipuji oleh warganet.

Oya, penampilan Rahmania ini nggak cuma dinikmati 440 pemenang beasiswa OSC Medcom 2020 lo. Para penggemar juga bisa menyaksikannya via streaming. Penampilannya juga langsung mendapat tepuk tangan secara virtual dari fansnya yang menonton dari rumah masing-masing.

Semoga semangat Rahmania menular kepada para pemenang OSC Medcom 2020 dan generasi muda pada umumnya ya, Millens? (IB28/E05)