Kisah Pemuda yang Bawa Boneka Beruang Raksasa ke Pemakaman

Demi memenuhi janjinya pada sang pacar, boneka beruang berukuran jumbo dia bawa ke pemakaman. Untuk apa?

Kisah Pemuda yang Bawa Boneka Beruang Raksasa ke Pemakaman
Pemuda yang membawa boneka ke makam pacarnya (Facebook/Mas Gemukk)

Inibaru.id – Siapa sih yang kuat jika ditinggal orang pas lagi sayang-sayangnya? Ini yang terjadi pada seorang pemuda dari Blitar. Pacar yang sangat dicintainya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Seperti ditulis Liputan6.com, Kamis (14/12/2017), sebuah akun Facebook bernama Mas Gemukk mengunggah foto seorang pemuda membawa boneka beruang besar ke makam pacarnya yang bernama Yusi Riska Dwisantika demi memenuhi janjinya.

Mendiang sebelumnya berstatus siswi SMKN 3 Blitar. Dia mengalami kecelakaan sepeda motor di perbatasan Blitar-Tulungagung. Saat berusaha menghindari lubang di jalan, Yusi justru ditabrak mobil. Dia pun meregang nyawa pada Sabtu (9/12) lalu.

Sebelum meninggal, pacarnya sempat berjanji akan membelikan sebuah boneka. Sebelum keinginan ini terpenuhi, Yusi keburu meninggal. Namun, janji itu tetap ditepati. Sang pacar pun membawa boneka ini ke makamnya.

Postingan yang muncul di fan page Facebook Info Wong Solo ini pun langsung viral di dunia maya. Warganet pun sampai galau melihat apa yang dilakukan pemuda ini. Salah satunya dari Cynthia Saraswati.

Respect sama cowok kaya gini, tapi mudah-mudahan cepat ikhlas biar ga dirundung duka,” tulisnya.

Sedih ya, Millens. Namun, yang pergi nggak akan kembali. Kalau menepati janji bikin dia lega, kenapa nggak? Semoga mendiang Yusi diterima di sisi-Nya. Amin. (AW/GIL)