Batal Direkrut FC Utrecht, Bagus Kahfi Curhat di Sosmed

Batal Direkrut FC Utrecht, Bagus Kahfi Curhat di Sosmed
Bgaus Kahfi kecewa dirinya batal gabung FC Utrecht. (Bolalob)

Bagus Kahfi, binta sepakbola remaja berusia 18 tahun itu gagal mewujudkan mimpinya bermain di Eropa bersama FC Utrecht. Kabarnya klub lama Bagus yakni Barito Putera nggak menanggapi secara serius permintaan secara resmi FC Utrecht.

Inibaru.id - Mimpi pesepakbola Indonesia yakni Amiruddin Bagus Kahfi untuk berkarier si Eropa tampaknya harus dipendam. Punggawa Garuda Select itu gagal bergabung dengan klub asal Belanda yakni FC Utrecht.

Bagus Kahfi bahkan sampai mengungkapkan kekecewaan di akun Instagramnya. Pasalnya pemain berusai 18 tahun itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan FC Utrecht yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda.

Padahal, FC Utrecht sendiri telah menunjukkan keseriusan. Secara resmi, mereka pun mengirimkan surat kepada klub Liga 1 yang memiliki kontrak dengan Bagus yakni Barito Putera.

Sayangnya, Barito Putera nggak menyambut baik batasan waktu yang telah ditetapkan oleh FC Utrecht. Klub dari Banjarmasin itu kabarnya nggak kunjung memberi tanggapan sehingga FC Utrecht gagal merekrut Bagus.

Beredarnya kabar kegagalan direkrutnya Bagus Kahfi juga dibarengi dengan postingannya di Instagram. Saudara kermbar Bagas Kaffa itu tampak sangat kecewa.

Bagus Kahfi meluapkan kekecewaan di postingan Instagramnya. (Instagram Bagus Kahfi)<br>
Bagus Kahfi meluapkan kekecewaan di postingan Instagramnya. (Instagram Bagus Kahfi)

 “Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti,” tulis Bagus dalam unggahan fotonya di Instagram, Sabtu (28/11/2020).

“Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti,” tambah top skor Piala AFF U-16 2018 tersebut.

Bagus diketahui masih memiliki kontrak dengan Barito Putera hingga Oktober 2021. Sebelumnya, dia juga sempat bertandang ke markas FC Utrecht untuk menjalani pemulihan cedera pada pergelangan kaki kiri.

Adanya rekomendasi dari pelatih Garuda Select yakni Dennise Wise, membuat FC Utrecht tertarik merekrut Bagus. Dennis yakin bahwa Bagus akan berkembang ke level yang lebih tinggi jika bergabung dengan klub sepakbola di Eropa.

Sampai kabar ini ramai diperbincangkan banyak pihak, masih belum ada konfirmasi dari pihak Barito Putera.

Wah, sayang banget ya, Millens, salah satu bakat Indonesia tersia-siakan. (IB28/E05)