Baru Launching, Lumihouse 2 di Legenda Wisata Cibubur Langsung Ludes Terjual

Baru Launching, Lumihouse 2 di Legenda Wisata Cibubur Langsung Ludes Terjual
Lumihouse tahap 1 dan 2 laku keras. (Sinar Mas Land)

Klaster baru Sinar Mas Land di Legenda Wisata Cibubur, yakni Lumihouse tahap 2 langsung laku keras usai dikenalkan ke publik. Rumah ini dipenuhi dengan berbagai fasilitas mumpuni dan kemudahan akses moda transportasi. Dengan tingginya animo ini, Sinar Mas Land juga berencana akan membangun Lumihouse tahap 3.

Inibaru.id - Berkembangnya infrastruktur di Kawasan Cibubur juga berdampak pada pertumbuhan pasar properti. Hal itu juga terlihat dengan larisnya penjualan klaster Lumihouse tahap 1 milik Sinar Mas Land di Legenda Wisata pada awal Desember 2020.

Kesuksesan penjualan tahap pertama membuat Sinar Mas Land kembali melakukan penjualan klaster Lumihouse tahap ke-2. Hasilnya, ternyata juga masih sama laku keras.

Sebagai pengembang properti yang sudah berpengalaman hampir 40 tahun, Sinar Mas Land tentu punya cara jitu dalam hal pemasaran sehingga kedua klaster itu bisa laku dalam waktu cepat. Produk properti itu memang sengaja dibuat mengikuti selera pasar yang membutuhkan hunian compact dan fungsional.

Dengan mengusung tema “Your Signature House”, Lumihouse punya beragam fitur seperti signature access & location, signature concept, dan signature facilitie. Semua fitur itu cocok bagi kaum milenial atau keluarga muda. Selain itu, klaster Lumihouse tahap 2 juga dipasarkan dengan harga terjangkau, tepatnya di bawah Rp 1 miliar per unit.

Menurut CEO National Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta, Lumihouse bisa bersaing di kalangan milenial karena punya fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Ukuran tanahnya 5 x 12 meter persegi dan luas bangunannya 57 meter persegi. Konsepnya trendy, stylish, dan affordable. Dengan harga jual mulai Rp 800 juta, Lumihouse 1 tersedia 63 unit. Sementara di tahap 2, ada 68 unit.

“Kami juga memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 kali,” ujarnya.

Fitur-Fitur Andalan yang Disediakan Lumihouse

Herry juga menjelaskan beberapa fitur andalan yang disediakan Lumihouse. Fitur Signature Acces menandakan bahwa Lumihouse dekat dengan berbagai akses transportasi mulai dari tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci), shuttle bus, dan Stasiun LRT Cibubur.

Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan gerbang utama Legenda Wisata. Dengan jarak hanya 500 meter, Lumihouse pun jadi klaster terdepan. Artinya, Lumihouse juga sangat dekat dengan jalan utama Transyogi dan Kota Wisata.

Kemudian untuk Signature Concept, tentu merujuk pada konsep rumah yang mengusung modern smart home dan fully furnished. Tersedia 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang produktif, ruang makan, ruang keluarga dengan glass wall concept lengkap dengan smart door lock, dan light switch yang bisa diakses lewat gawai.

Yang terakhir adalah fitur Signature Facilities. Hal ini berarti, Lumihouse memiliki fasilitas sekitar yang memadai seperti adanya GS Supermarket, Eldorado Waterpark, Club House, dan Meilia Golf Driving Range. Fasilitas pendidikan juga tersedia karena ada BPK Penabur, Global Mandiri, Al Azhar dan fasilitas kesehatan Eka Hospital.

Dalam waktu dekat, township tersebut akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, yakni Living World di wilayah central business district (CBD). Kehadirannya juga diyakini bakal menarik para pemilik usaha.

Yang nggak dilupakan, Legenda Wisata masih memikirkan keberadaan lahan hijau. Ada banyak taman dan area bermain anak yang asri dan teduh di sana.

Dengan animo pasar yang tinggi itu, Sinar Mas Land berencana akan menambah Lumihouse tahap 3. Jadi, kalau kamu kemarin nggak kebagian Lumihouse tahap 1 dan 2, nggak perlu khawatir. Pasti nanti bakal dapat, kok, Millens. (IB28/E07)