Baru Dilahirkan, Anak Raisa Sudah Punya Akun Fanbase di Sosial Media

Ada akun yang bahkan dibuat beberapa hari sebelum kelahiran Zalina. Warganet Indonesia memang mudah heboh untuk hal yang terkait dengan artis idolanya, ya?

Baru Dilahirkan, Anak Raisa Sudah Punya Akun <em>Fanbase</em> di Sosial Media
Akun fanbase putri Raisa, Zalina. (Instagram/zaliinarainewyllie)

Inibaru.id – Ada-ada saja memang warganet Indonesia. Nggak hanya menggemari idolanya, hal-hal yang terkait dengan idolanya juga bisa menyebabkan kehebohan tersendiri. Sebagai contoh, anak Raisa yang baru saja dilahirkan pada Selasa (12/2/2019) lalu di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Zalina Raine Wyllie ternyata sudah memiliki akun fanbase-nya sendiri lo. Seperti apa cerita selengkapnya?

Okezone.com, Rabu (13/2) menulis telah ada dua akun fanbase yang dibuat bagi penggemar Zalina. Bahkan, ada akun yang dibuat sebelum sang anak dilahirkan.

Akun pertama bernama @zaliinarainewyllie sudah memiliki lebih dari 30 ribu pengikut di media sosial Instagram. Akun ini sudah mengunggah 3 buah foto sejak Jumat (8/2) atau empat hari sebelum sang anak lahir. Foto pertama memperlihatkan Raisa yang masih dalam kondisi hamil dengan memakai gaun panjang. Sementara itu, foto kedua dan ketiga sudah menampilkan wajah Zalina, baik itu bersama dengan Raisa dan Hamish serta saat sang bayi sedang tertidur.

Sementara itu, akun kedua memiliki nama @zalinerainewyllie dan baru diikuti oleh 2.600 warganet. Meski pengikutnya lebih sedikit, nama akun ini persis dengan nama anak dari Raisa dan Hamish. Sama-sama sudah mengunggah tiga foto, foto pertama yang diunggah akun ini dilakukan kemarin, Rabu (13/2) dan semuanya sudah menunjukkan wajah Zalina.

Selain perbedaan jumlah huruf ‘i’ dalam nama akun kedua akun fanbase ini, keterangan akun juga berbeda. Akun pertama menulis keterangan bahwa mereka memang fanbase dari Zalina berupa “Fanbase baby Zalina, Account Handled by Fans Zalina, 12,2, 2019,” sementara akun kedua hanya menulis keterangan berupa “Daughter of @raisa6690 and @hamishdw, born 13/02/2019.”

Terdapat pula beberapa akun fanbase lainnya di media sosial Instagram seperti @babyraisahamish1 yang juga telah dipenuhi komen dan like dari warganet meski jumlah pengikutnya masih ratusan.

Millens ikut-ikutan mengikuti akun-akun fanbase Zalina tersebut, nggak? (IB09/E05)