Baim Wong Dipuji CEO Youtube. Apa Alasannya, Ya?

Baim Wong Dipuji CEO Youtube. Apa Alasannya, Ya?
Aktor Baim Wong serta istrinya, Paula Verhoeven dapatkan pujian dari Pujian dari CEO YouTube Global. (Instagram/Paula Verhoeven)

Selebritas Baim Wong baru-baru ini mendapatkan pujian dari CEO YouTube Global, Susan Wojcicki. Ternyata, penyebabnya adalah aksi Baim yang dianggap cukup mulia. Seperti apa sih aksi tersebut? Yuk simak.

Inibaru.id - Tak ada angin tak ada hujan. Tiba-tiba saja Baim Wong mengunggah tangkapan layar yang isinya adalah pujian dari CEO YouTube Global Susan Wojcicki di akun Instagram pribadinya, @baimwong.

Susan memberikan pujian itu lantaran Baim Wong serta istrinya, Paula Verhoeven, sering menyuguhkan konten kreatif. Khususnya, konten yang tersaji selama pandemi Covid-19 yang saat ini bertepatan dengan bulan Ramadan.

“Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya Paula, bergabung dengan keluarga Muslim lainnya di YouTube di Indonesia untuk berbagi konten harian seputar sahur, buka puasa, dan kegiatan keluarga lainnya saat mereka #StayHome,” tulis Susan Wojcicki.

Nggak hanya itu, Susan juga mengapresiasi Gerakan Memakai Masker (GEMAS) yang dikampanyekan Baim Wong lewat channel YouTubenya. Kampanye ini dianggap sukses menunjukkan bagaimana masyarakat Indonesia saling membantu di tengah wabah corona. Sebagai informasi, GEMAS memiliki target menyediakan 30 juta masker gratis bagi masyarakat kurang mampu di Tanah Air.

“Baim Wong juga akan merilis konten tentang bagaimana orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia saling membantu selama masa sulit ini,” tambah Susan.

Tangkapan layar cuitan dari CEO Youtube Global, Susan Wojcicki. (instagram/baimwong)
Tangkapan layar cuitan dari CEO Youtube Global, Susan Wojcicki. (instagram/baimwong)

Mengetahui namanya turut disebut oleh CEO YouTube Global, Baim Wong mengucap syukur. Di keterangan unggahan di Instagramnya, Baim nggak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Sebab, Baim termasuk satu dari hanya lima orang yang disorot oleh sang CEO.

Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk Worldwide. SENENG banget ketika tercantum nama saya dan istriku tersayang Paula di tweetnya. Cuma ada 5 orang di Dunia yang di Feature sama beliau,” tulis Baim Wong.

Terkait dengan GEMAS atau Gerakan Memakai Masker, Baim juga menjelaskan jika gerakan tersebut terlaksana berkat pengumpulan donasi, bukannya berasal dari uang pribadinya.

Mengenai GEMAS (Gerakan Memakai Masker) untuk Indonesia, itu bukanlah uang saya pribadi. Anggap saja orang yang donasi (yang tidak mau disebutkan namanya), dialah malaikat yang diturunkan Allah untuk membantu Covid 19 ini,” tulis Baim lagi.

Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada YouTube. Nggak ketinggalan, akun Instagram Susan Wojcicki juga dia mention.

"Hebat kalian.. BERITA KALIAN SAMPAI MENDUNIA.. Semua demi Indonesia..Thank u Youtube !! Thank u @susanwojcicki," tulis Baim Wong di instagram pribadinya.

Semoga ini bisa menginspirasi Youtuber Tanah Air lain untuk terus menciptakan konten menarik dan bermanfaat ya, Millens! (Kom/MG29/E07)