Bahaya, Jangan Nonton "The World of Married" Pas Puasa!

Bahaya, Jangan Nonton
Salah satu adegan drama Korea "The World of Married". (JTBC)

Drama Korea "The World of Married" melejit di pasaran dan menembus rating tertinggi di sejarah drama Korea Selatan. Eits, tapi kamu lebih baik nggak menontonnya pas puasa Millens! Apa alasannya, ya?

Inibaru.id – Drama Korea “The World of Married” mencuri perhatian pencinta drama akhir-akhir ini. Drama yang ditayangkan stasiun televisi JTBC itu menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial baik di Indonesia maupun di negara asalnya, Korea Selatan.

Hal itu karena topik yang diangkat dalam drama ini mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga. Nggak heran bila banyak penonton yang sampai terbawa cerita dan ikutan geram. Bahkan, beberapa warganet Indonesia sempat membanjiri komentar di akun Instagram salah satu pemerannya, Han So Hee dengan hujatan. Duh!

Saat kondisi Kerja dari Rumah (KDR) seperti ini memang paling enak nonton drama, terlebih lagi saat puasa. Namun, menonton “The World of Married” di waktu puasa ini bukanlah pilihan yang tepat, Millens!

Berikut adalah alasan mengapa drama yang dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-Joon, dan Han So Hee ini nggak tepat ditonton pas puasa.

Masih On-going

Drama Korea
Drama Korea "The World of Married" masih on-going. (JTBC)

“The World of Married” mulai dirilis pada 27 Maret lalu. Hingga saat ini, episode yang sudah dirilis baru sampai episode 12. Tiap Jumat dan Sabtu, episode terbaru drama yang mendapat rating tertinggi dalam sejarah drama Korea itu bisa kamu saksikan.

Meski sebagian penonton nggak mempermasalahkan hal ini, beberapa orang justru nggak suka menonton drama yang masih on-going. Alasan utamanya adalah emosi penonton dibiarkan menggantung dan menanggung rasa penasaran hingga minggu depannya.

Hm, menunggu emang nggak enak! Karena itulah, lebih baik kamu menunggu drama ini selesai dan bisa menontonnya sesuka hati. Kamu malah bisa menonton secara maraton bila semua episode drama ini sudah dikeluarkan.

Tiap Episode Bikin Emosi!

Drama
Drama "The World of Married" bikin emosi. (Koreaboo)

Siapa sih yang nggak emosi dengan pelakor yang dengan manisnya merebut suami orang? Yap, selain topiknya tentang perselingkuhan yang bikin ngeselin, akting para pemainnya yang bagus juga bakal membuatmu mudah tersulut emosinya.

Nggak hanya tokoh Da-Kyung yang menjadi pelakor. Orang-orang di sekitar Dokter Sun-Woo yang mendukung perilaku selingkuh itu juga bikin kamu gemas dan marah-marah. Kamu jadi bisa tersadar betapa rumit dan ribetnya kehidupan pernikahan.

Selebgram Rachel Goddard beberapa waktu bahkan pernah mengunggah ekspresinya saat menonton drama ini. Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Rachel terlihat sangat marah sampai-sampai menghabiskan camilan dan minuman yang ada.

Waktu itu Rachel menontonnya sebelum puasa. Nah, kalau pas puasa begini kan kamu nggak bisa makan dan minum kalau kesal dan emosi dengan drama ini, Millens. Selain itu, saat puasa kamu juga diharuskan menahan nafsu dan amarah, bukan? Pasti sulit kalau kamu malah sering emosi gara-gara melihat drama ini.

Kejutan Plot Twist

Tiap episode
Tiap episode "The World of Married" menyajikan plot twist. (JTBC)

Selain mengaduk-aduk emosi penonton, drama yang terinspirasi dari serial “Doctor Foster” ini juga menyajikan plot twist di tiap episodenya. Hm, sudah bikin kesal, masih bikin kepikiran sepanjang minggu lagi!

Yap, habis menonton drama ini, kamu bisa saja bad mood karena adanya plot twist itu. Kamu juga bakal kepikiran dengan episode selanjutnya. Pasti banyak pertanyaan yang kamu simpan hingga episode selanjutnya di minggu depan. Huh!

Ah, sudah dramanya masih on-going, adegannya bikin marah, banyak plot twist pula. Lebih baik, nonton saat nggak puasa saja deh Millens. Setuju? (Idn/IB03/E07)