Bahas Janda Cantik Saat Mikrofon Masih Menyala, Imam dan Jamaah Bikin Geger Satu Kampung.

Imam dan tiga Jamaah shalat di sebuah kampung di Malaysia bikin geger satu kampung. Usut punya usut, mereka lupa matikan mikrofon Musholla saat mereka tangah asik membincang janda baru yang datang di Kampung mereka.

Bahas Janda Cantik Saat Mikrofon Masih Menyala, Imam dan Jamaah Bikin Geger Satu Kampung.
Imam dan Jamaah Bahas Janda Cantik Saat Mikrofon Masih Menyala (Foto:http://news.okezone.com)

inibaru.id - Sebuah kejadian menggelitik namun ironi terjadi di sebuah kampung di Malaysia. Hanya gara-gara gurauan antara seorang imam dan tiga jamaah saat masih di dalam masjid, kampung tersebut geger.

Dilansir oleh sebuah akun media sosial dengan nama Suppi, diketahui bahwa kasus lucu ini berawal dari obrolan ringan antara imam dan para jamaahnya. Sayangnya, mereka lupa kalau mikrofon masjid dekat dengan mereka ternyata masih dalam kondisi menyala.

Hingga kemudian imam dan para jamaah ini membicarakan seorang janda cantik yang baru saja pindah di kampung tersebut. Dengan bercanda, para jamaah ini memberikan pendapat tentang siapa yang paling layak untuk dipersandingkan dengan janda cantik tersebut.

Salah seorang netizen yang ikut berkomentar pada postingan ini mengaku berada di tempat kejadian saat peristiwa itu terjadi. Ia bercerita bahwa tak lama kemudian, terdengar teriakan dari seorang wanita dari luar masjid. Para istri jamaah yang mendengar obrolan tidak senonoh ini pun langsung berdatangan ke masjid untuk menjemput suaminya masing-masing dengan muka menahan marah. Tak hanya teriakan panggilan, suara klakson kendaraan atau bahkan helm yang dibanting oleh ibu-ibu juga membuat suasana di sekitar masjid menjadi sangat heboh.

Meskipun tidak jelas dimana tepatnya kejadian ini berlangsung, netizen yang berkomentar ini menyebutkan bahwa kejadian lucu ini terjadi selepas shalat maghrib. Dengan bercanda, Ia bahkan yakin jika para jamaah dan imam ini sepertinya akan tidur di luar malam itu.

Tak hanya di Malaysia, kejadian yang tidak patut di tempat ibadah juga terjadi di tanah air, tepatnya di Mushola Mukhlisin SAS yang ada di Kampung Baru, Solok, Sumatera Barat. Pada tanggal 14 Juli 2017 lalu setelah shalat Subuh, tiba-tiba saja mushola ini ramai dikerubungi orang. Usut punya usut, sepasang kekasih YS dan RH yang sama-sama masih berusia 19 tahun dan menjadi siswa dari SLTA Negeri di kota Solok diduga melakukan hal mesum pada kamar penjaga mushola tersebut.

Semua berawal dari pertengkaran YS dan RH. Sempat berniat mengakhiri hubungan, keduanya akhirnya berbaikan. Karena sudah terlalu malam, RH pun meminta YS menginap saja di kamar penjaga mushola Mukhlisin SAS mengingat dirinya memang penghuni kamar tersebut. Disitulah mereka berdua berbuat mesum.

RH memang sempat mandi dan mempersiapkan ibadah shalat subuh jamaah. Namun, setelah beribadah, jamaah ternyata curiga dengan suara wanita yang sedang mandi di kamar mandi mushala. Saat diintergoasi jamaah inilah, RH mengaku telah berbuat salah dan kemudian kabur dengan sepeda motor. Yang lucu adalah, Ia justru mengunci kamarnya dan kamar mandi sebelum kabur.

YS yang dari tadi masih berada di kamar mandi pun tidak bisa keluar dan akhirnya berteriak minta tolong. Warga sekitar pun akhirnya berkumpul setelah mendengar teriakannya dan mendobrak kamar mandi tersebut. Melihat banyak warga yang berkumpul, YS pun malu bukan kepalang dan langsung kabur ke arah terminal angkot Solok. Sayangnya, saat pelarian ini, Ia justru diamankan oleh petugas satpol PP karena dianggap sedang membutuhkan bantuan. Disinilah kasus mesum yang dilakukannya bersama dengan RH terkuak.(AS/IB)