Bagikan Resep Jamu, Netizen Gagal Fokus dengan Cangkir Blirik Jokowi
Cuplikan vlog Joko Widodo saat minum jamu untuk kebugaran tubuhnya. (food.detik.com)

Bagikan Resep Jamu, Netizen Gagal Fokus dengan Cangkir Blirik Jokowi

Vlog harian Jokowi yang sedang meminum jamu dapat berbagai tanggapan warganet. Nggak cuma komentar soal resep jamu, netizen juga menyinggung cangkir blirik yang digunakan Jokowi. Gimana komentar mereka?

Inibaru.id - Sebuah unggahan vlog harian Joko Widodo pada akun pribadinya di media sosial mendapat banyak tanggapan warganet. Dalam vlog tersebut, Jokowi nampak membagikan resep untuk memelihara kebugaran tubuhnya.

“Biasanya saya kalau pagi itu, sebelum beraktivitas... Minum Jamu !”kata Jokowi sambil menunjukkan gelas blirik zadulnya. Dia yang turut menunjukkan berbagai bahan jamu favoritnya itu dapat tanggapan beragam. Nggak jarang warganet gagal fokus dengan cangkir blirik yang digunakannya. Gimana sih tanggapan warganet di twitter dengan gelas unik tersebut?

Jarang di Pasaran

Komentar akun @mloepie009. (twitter.com)

Akun  @mloepie009 secara singkat bilang bahwa cangkir serupa sudah jarang di pasaran. Tergolong antik!

Ingat Nenek

Yulianto malah kangen dengan nenek gara-cangkir. (twitter.com)

Beda lagi dengan @yulianto_masrul yang bilang cangkir blirik Jokowi bikin kangen neneknya. Ha ha ha... Ada ada saja!

Harga Murah

Silvie malah udal beli cangkirnya, murah katanya! (twitter.com)

Silvi @15silvie_haean ini punya pengalaman beli cangkir blirik di Jogja. “Harganya murah” katanya!

Gelas Kita Sama!

Avifahve ini gak mau kalah sama Jokowi dong! (twitter.com)

Kalau akaun @afifahve langsung gercep membalas cuitan Jokowi dengan gelas bliriknya. “Gelas kita samaan pak... hehe” katanya. Wah jangan sampai gambarnya nyomot dari Google ya... hahaha

Bikin Ingat Zaman Dulu

Lya jadi ingat Zaman dulu setelah lihat cangkir pak Jokowi. (twitter.com)

@lya_aee bilang ada yang lebih joss dari jamu yang diminum Jokowi. Menurutnya, gelas yang dipakai Jokowi bikin ingat jaman mbiyen (zaman dulu).

Wah ada-ada aja ya komentar warganet ini! Bukan fokus ke resep jamu, malah gagal fokus sama gelas berbahan enamel seng kaleng tersebut. Saat ini, vlog yang diunggah ke akun twitter @jokowi tersebut sudah mendapatkan 298 ribu tayangan dalam waktu sehari saja.

Kalau kamu sudah punya gelas blirik yang serupa dengan punya pak presiden belum, Millens! (IB27/E05)