Si Kembar Timnas U-16 Nggak Mau Larut dalam Pujian

Si Kembar Timnas U-16 Nggak Mau Larut dalam Pujian
Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa merayakan juara Piala AFF U-16 2018 pada Sabtu, 11 Agustus 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Bola.com/Aditya Wani)

Pemain kembar timnas U-16 Bagas dan Bagus banjir pujian dari masyarakat Indonesia karena telah mencetak dua gol pada laga pembuka Piala Asia 2018. Kendati begitu, keduanya mengaku nggak mau larut dalam pujian itu.

Inibaru.id - Timnas Indonesia U-16 sukses menumbangkan Iran pada laga perdana di Grup C Piala Asia U-16 2018 dengan skor 2-0. Dua gol itu disumbangkan pemain kembar timnas U-16 Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi pada laga yang digelar pada Jumat (21/9/2018) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Gol pertama diciptakan Bagus Kahfi di awal pertandingan, tepatnya di menit ke-4. Sementara itu, Bagas menutup kesempatan lawan dengan mencetak gol saat injury time. Kedua gol ini mengantarkan Indonesia menempati urutan pertama klasemen sementara Grup C Piala Asia 2018.

Permainan baik yang ditampilkan si kembar mengundang pujian dari pelbagai pihak. Namun, keduanya memilih untuk nggak larut dengan pujian itu.

"Ini baru awal. Kami nggak boleh terlena dan harus tetap fokus ke pertandingan selanjutnya," ungkap Bagus seperti ditulis Tempo.co, Sabtu (22/9).

Kendati begitu, mereka merasa bangga bisa mencetak gol dan membawa Indonesia naik ke klasemen teratas grup.

"Kami berjuang mati-matian dan Alhamdulillah membuahkan hasil. Kami mempersembahkan gol untuk masyarakat Indonesia dan orang tua," lanjut Bagus.

Setelah ini, timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Vietnam pada laga kedua Grup C. Laga tersebut rencananya bakal digelar pada Senin (24/9) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, mulai pukul 20.45 waktu setempat.

Semoga performa bagus ini bisa dipertahankan pada laga kedua dan laga-laga selanjutnya ya, Millens. (MG12/E04)