Awas! Beberapa Sifat Buruk Gebetan Ini Bisa Merugikanmu

Awas! Beberapa Sifat Buruk Gebetan Ini Bisa Merugikanmu
Sifat buruk gebetan bisa merugikanmu. (iStockphoto)

Kadang ketertarikanmu terhadap gebetan bisa membuatmu "buta" untuk melihat sifat buruknya, Jika terus dibiarkan tentu kamu yang akan rugi. Sifat seperti apa yang harus kamu waspadai?

Inibaru.id - Punya gebetan adalah salah satu hal yang menyenangkan. Tetapi bisa saja hal tersebut menjadi mimpi buruk kalau gebetanmu punya tabiat yang akan merugikanmu.

Nah, kalau kamu belum terlalu jelas apa tabiat tersebut, kali ini ada 5 hal yang wajib kamu waspadai.

1. Datang Saat Sedang Butuh

Maksudnya dia menghubungi atau menemui kamu pas ada maunya. Di luar itu dia cenderung abai dan nggak peduli. Kalau kamu punya gebetan yang seperti ini, sudah cukup, mending kamu cabut saja daripada nantinya menyesal.

2. Nggak Tertarik dengan Obrolanmu

Kamu sudah berupaya memantik bahan pembicaraan biar suasana nggak garing. Namun sayangnya dia nggak pernah sekalipun tertarik dengan obrolanmu Kalau pun tertarik dia nggak mendengarkanmu secara serius. Kalau hal ini sering kamu temui, bukan nggak mungkin dia memang nggak ada feeling sama kamu.

3. Selalu Cari Alasan Buat Menghindar

Kamu mungkin pengin nge-date bersamanya, tapi dia nggak pernah bisa. Dari situ juga selalu ada saja alasan yang menyelubungi. Bisa jadi ini sinyal kalau dia memang nggak tertarik padamu.

4. Jarang Membalas Chat

Balasan chat dari gebetan merupakan salah satu hal menakjubkan yang patut ditunggu. Namun, kalau gebetanmu sangat jual mahal atau nggak begitu berniat dalam membalas chatmu, mungkin dia memang sengaja nggak ingin lebih jauh bersamamu.

5. Obrolannya ‘Garing’

Bahan obrolan dia mungkin itu-itu saja, seputar kehidupan pribadi dia dan nggak lebih. Sekali obrolan lain, dia malah membicarakan tentang mantannya yang dalam hal ini mungkin akan mengganggumu. Kalau sudah begini, "pamit" saja deh!

Nah, itu tadi 5 hal toxic yang dilakukan oleh gebetanmu. Jika dia benar-benar melakukan hal itu, lebih baik kamu jangan memaksakan diri ya, Millens. (IB28/E05)