Film Avengers: Endgame Dapat Rating 97 Persen dari Rotten Tomatoes

Film <em>Avengers: Endgame</em> Dapat Rating 97 Persen dari Rotten Tomatoes
Avengers:Endgame dapat rating tertinggi dari serial film Marvel sebelum-sebelumnya. (Rotten Tomatoes)

Antusiasme penggemar film Marvel terbayar dengan tingginya rating yang diberikan Rotten Tomatoes pada film ini. Film pemungkas Avengers ini bahkan dapat rating tertinggi darpada film-film Marvel sebelumnya.

Inibaru.id - Film Avengers: Endgame akhirnya bisa dinikmati penggemar film di Indonesia sejak Rabu (24/4/2019). Saking tingginya antusiasme penonton, jaringan bioskop Cinemaxx Theater menayangkan film ini sejak pagi buta, tepatnya pukul 05.00 WIB.

Laman Movieweb, Rabu (24/4/2019) menulis, kehebohan film Avengers: Endgame dilengkapi dengan tingginya rating yang diberikan Rotten Tomatoes pada film ini, yakni 97 persen atau nyaris sempurna. Angka ini mengalahkan Black Panther yang sebelumnya memegang rekor film Marvel Cinematic Studios dengan rating tertinggi, yakni 96 persen.

Situs lainnya, IMDb juga nggak mau ketinggalan memberikan rating tinggi pada film pamungkas dari serangkaian film superhero Marvel ini. Bahkan, nilai yang diberikan situs terakhir sempurna, yakni 10/10. Raihan ini membuat film Avengers: Endgame menjadi film produksi Marvel Cinematic Studio yang mendapatkan rating tertinggi dalam sejarah.

Film dengan durasi lebih dari tiga jam ini juga mendapatkan banyak respons positif dari warganet. Banyak orang yang menganggap film ini sebagai masterpiece. Bahkan, mereka mengaku sampai menangis saat melihat ending dari film tersebut.

Sebagai contoh, pengguna akun Twitter @Banumustafa24 langsung memberikan rating 5/5 untuk film ini. Dalam cuitannya, Banu mengaku menangis, merinding, dan tersentuh dsaat menonton. Bagi Banu, Avengers: Endgame mampu menjadi penutup luar biasa dari perjalanan lebih dari 10 tahun film-film superhero Marvel.

Banyak juga penggemar film yang sampai melakukan kampanye di media sosial untuk nggak membuat spoiler atau mengungkap cerita dari film ini demi menghormati penggemar lainnya yang belum sempat menonton. Sebagai contoh, akun Twitter milik @umenumen bahkan meminta siapa saja yang sudah menonton untuk nggak mengobrol soal film ini di toilet bioskop.

Antusiasme film ini memang luar biasa. Sobat Millens sudah nonton? (IB09/E04)