Apa Saja yang Didapat Penerima Beasiswa S2 OSC Medcom?

Apa Saja yang Didapat Penerima Beasiswa S2 OSC Medcom?
OSC Medcom.id (Medcom.id)

Tujuh Perguruan Tinggi Swasta menyediakan beasiswa OSC Medcom.id. Apa saja ya yang bakal didapat penerima beasiswa pasca-sarjana ini?

Inibaru.id – Tahun ini, OSC Medcom.id kembali digelar. Beasiswa ini nggak hanya disediakan untuk program Sarjana atau S1, melainkan juga untuk S2 atau Pascasarjana. Setidaknya, ada tujuh perguruan tinggi swasta (PTS) yang menyediakan beasiswa ini.

OSC untuk program S2 dibagi dalam dua kategori. Ada yang diperuntukkan bagi fresh graduate S1 dengan usia kurang dari 25 tahun. Ada juga yang diperuntukkan bagi tenaga pengajar dengan usia paling tua 35 tahun.

“OSC S2 ini dibagi dalam dua kategori. Selain karena peduli dengan teman-teman yang baru lulus, OSC juga diperuntukkan bagi tenaga pengajar di Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2,” terang Public Relations Corcomm Medcom.id Kurnia Beti.

Lantas, apa saja sih keunggulan kampus yang menyediakan beasiswa S2 OSC Medcom.id? Yuk, Simak!

1.       Universitas Mercu Buana

Di PTS ini, penerima OSC Medcom.id nggak hanya akan bebas uang pangkal 100 persen atau 50 persen, namun juga bebas uang semester selama empat semester asalkan IPKnya minimal 3,5 per semester.

Fakultas yang menyediakan beasiswa ini adalah Fakultas Manajemen, Program Studi (Prodi) Manajemen; Fakultas Teknik, Prodi Magister Teknik Sipil dan Mesin.

2.       PPM School of Management

Penerima OSC Medcom.id di sini akan mendapatkan bebas uang pangkal 100 persen dan bebas uang semester selama empat semester.

Prodi yang menyediakannya adalah Magister Manajemen (Kelas WIjawiyata Manajemen) serta Magister Manajemen (Kelas Eksekutif/Eksekutif Muda).

3.       Universitas Telkom

Selain mendapatkan bebas uang pangkal 100 persen, penerima beasiswa OSC Medcom.id juga akan mendapatkan bebas uang semester selama empat semester dengan syarat IPK minimal 3,76 per semester.

Fakultas dan Prodi yang menawarkan beasiswa ini adalah Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen; Fakultas Teknik Elektro, Prodi Teknik Elektro; Fakultas Informatika, Prodi Teknik Informatika; Fakultas Rekayasa Industri, Prodi Teknik Industri, Fakultas Industri Kreatif, Prodi Desain.

4.       Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta

Penerima OSC Medcom.id akan mendapatkan bebas uang pangkal 100 persen dan bebas uang semester selama empat semester asalkan IPK minimal 3,5 per semester.

Prodi yang menyediakan beasiswa ini adalah Fakultas Bisnis, Prodi Magister Manajemen; Fakultas Arsitektur dan Desain, Magister Arsitektur; dan Fakultas Teologi, Magister Kajian Konflik dan Perdamaian.

5.       Universitas Gajayana Malang (UNIGA)

Nggak hanya bebas uang DPP 100 persen, penerima beasiswa OSC Medcom.id akan mendapatkan bebas uang semester selama empat semester dengan IPK minimal 3,5 per semester.

Prodi yang menawarkan beasiswa ini adalah Magister Akuntansi.

6.       Universitas Islam Malang (UNISNA)

Penerima OSC Medcom.id bakal bebas uang pangkal 100 persen dan bebas uang semester selama empat semester dengan syarat IPK minimal 3,5 per semester.

Prodi yang menawarkan beasiswa ini adalah Hukum Islam, Ilmu Hukum, Peternakan, serta Ilmu Administrasi.

7.       Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS)

Penerima beasiswa bakal mendapatkan bebas uang semester selama empat semester dengan IPK minimal 3,5 per semester.

Prodi yang menawarkannya adalah Magister Manajemen, Magister Pendidikan Bahasa Inggris, serta Magister Akuntansi.

Ingat Millens, pendaftaran beasiswa OSC ditutup pada 2 November 2020. Segera daftar di osc.medcom.id, ya? (IB09E05)