Anggap Covid-19 Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Virus Corona

Anggap Covid-19 Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Virus Corona
Unggahan Jerinx di Instagram. (Instagram/jrxsid)

Lagi-lagi, Jerinx SID mengeluarkan pendapat kontroversial. Dia bersikukuh pandemi corona sebagai hasil konspirasi Bill Gates. Dia bahkan berani disuntik virus corona demi membuktikannya.

Inibaru.id – Jerinx, pentolan band Superman Is Dead kembali membuat kontroversi. Kali ini dia menyatakan siap menerima tantangan untuk berinteraksi dengan pasien covid 19 dan disuntik virus corona. Peryataan tersebut dia sertakan dalam keterangan unggahan instagramnya pada senin (27/4/2020).

Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat,” tulisnya.

Nggak cuma melontarkan pernyataan kontroversial, Jerinx juga menantang dokter, selebritas, awak media dan SJW agar bersedia dibui jika dirinya dinyatakan selamat.

Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia,” lanjutnya

Selama ini, Jerinx kerap mengunggah pemikirannya terkait virus corona yang menurutnya merupakan hasil konspirasi pemilik Microsoft Bill Gates. Hal ini berdasarkan ramalan Bill Gates pada 2015 lalu yang menyatakan bahwa akan ada sebuah virus yang menjadi pandemi dan akan menyusahkan warga dunia.

Selain itu, Jerinx juga menuduh media telah menakut-nakuti masyarakat dengan berbagai informasi tentang corona.

Cukup media dan seleb saja yang menyakiti kita,” tulisnya.

Jerinx. (Republika)
Jerinx. (Republika)

Dalam unggahan kontroversialnya tersebut, Jerinx mengajak sukarelawan corona dr Tirta untuk melakukan debat terbuka secara langsung. Debat ini akan disiarkan live di Instagram pada Rabu (29/4) malam ini. Tema debat ini adalah Teori Konspirasi x Realita Rumah Sakit. 

Menanggapi hal ini, dr Tirta nggak mempermasalahkan opini Jerinx tenatang corona sebagai hasil konspirasi.

Saya bebaskan orang percaya atau gak. Wong itu teori,” Tulis Tirta pada Senin (27/4).

Hawa panas pernyataan kontroversial Jerinx ini telah mengundang berbagai reaksi warganet. Hingga saat ini, unggahannya tersebut telah mendapat ribuan likes serta lebih dari 3 ribu komentar. Salah seorang warganet bahkan berani menyarankan Jerinx untuk menjadi sukarelawan covid-19 supaya lebih berguna daripada hanya mengunggah komentar negatif.

Jrxsid mending jadi relawan covid 19 aja, gantiin para perawat dan dokter yang mati-matian ngerawat pasien covid. Hidup anda lebih berguna bli kalau anda jadi relawan. Action. Turun ke rumah sakit rujukan, biar anda tau bentuk keadaan situasinya, terimakasih,” tulis bens_sitorus.

Tertarik melihat debat antara Jerinx dan dr Tirta malam ini, nggak nih, Millens? (Tem/IB27/E07)