Aktor Senior Torro Margens Hembuskan Napas Terakhir

Aktor Senior Torro Margens Hembuskan Napas Terakhir
Torro Margens tutup usia. (MI/Permana)

Aktor senior Torro Margens tutup usia pada Jumat (4/1/2019) dini hari. Sebelum meninggal, aktor yang acap kali berperan antagonis itu sempat muntah darah dan berada pada kondisi kritis.

Inibaru.id - Aktor senior Torro Margens dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/1/2019) dini hari. Torro yang bernama asli Sutoro Margono meninggal lantaran sakit lambung yang dideritanya. Kabar duka ini disampaikan putra almarhum Toma Magerns melalui akun Instagram pribadinya.

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis Toma pada unggahan di akunnya @tomamargens.

Kesehatan aktor berusia 68 tahun itu diketahui menurun drastis secara tiba-tiba usai menjalani syuting di Yogyakarta. Bahkan, aktor yang kerap berperan antagonis itu sempat muntah darah dua kali dan mengakibatkan kondisinya kritis.

“Iya sepulang syuting di Jogja terus anfal, muntah darah. Terus diurusin sama kru sana, jam 8 masuk rumah sakit. Waktu di rumah sakit muntah darah dua kali. Darah yang dikeluarkan sudah nggak seperti darah segar, seperti ati ayam gitu. Baru sekarang nih tahu dia masuk ke rumah sakit jam 9, jam 10 malam, jam 11 dikabarin kritis, jam 1 udah meninggal,” tutur Toma seperti ditulis Detik.com, Jumat (4/1).

Saat ini, jenazah Torro Margens disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat. Berdasarkan rencana, jenazah Torro dimakamkan siang ini.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Torro terkenal dengan perannya yang antagonis. Suara Torro yang khas serak dan berat membuat setiap orang mengenal baik sosok Torro. Di masa tuanya, Torro masih aktif bermain peran di layar lebar. Beberapa judul layar lebar yang dibintanginya antara lain Mencari Hilal, Catatan Dodol Calon Dokter, Night Bus, Ruqyah: The Exorcism, dan Love for Sale. Selain menjadi aktor, Torro juga sempat menyutradarai 15 film.

Selamat jalan, Torro Margens. Karya-karyamu bakal selalu dikenang. (IB07/E04)