Selamat! Akhirnya Reino Barack dan Syahrini Sold Out

Selamat! Akhirnya Reino Barack dan Syahrini <em>Sold Out</em>
Masjid Camii, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino. (matcha-jp.com)

Pernikahan Reino Barrack dan Syahrini tampaknya telah terungkap. Kini, pengusaha kaya raya itu telah resmi mempersunting Syahrini. Akad nikah mereka berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang dengan penjagaan ketat.

Inibaru.id – Upacara pernikahan Reino Barack dan Syahrini akhirnya dilaksanakan. Keduanya telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pada pukul 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. Dengan ini, mereka berdua telah sah menjadi pasangan istri suami.

Reino Ramaputa Barack, suami Syahrini, dikenal publik sebagai pengusaha yang menjabat posisi Presiden Komisaris PT. Global Mediacom, bagian perusahaan MNC Group. Mengenai hubungannya dengan Syahrini, selama ini keduanya nggak pernah mengungkapkan secara gamblang kepada publik. Hingga akhirnya publik mendapat kabar bahwa mereka akan menikah pada akhir Februari 2019 di Jepang.

Menurut kabar yang banyak beredar, pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak. Namun, beberapa tokoh penting juga turut menjadi tamu undangan seperti ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic sekaligus mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif. Tamu undangan lainnya ialah Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry yang merupakan sahabat dari Rosano Barack, ayahanda Reino.

Meski pernikahan Syahrini digelar secara khusus dan dijaga ketat oleh petugas, melalui akun anbased Instagram Syahrini dan Reino @teamsyahreino mengabarkan lewat instastorynya bahwa upacara pernikahan berjalan dengan lancar. Wah, selamat atas pernikahannya ya, Reino dan Princess Syahrini! Semoga menjadi keluarga yang bahagia. Kamu kapan nyusul nih? Ha ha (IB07/E05)