Ajak Siswinya Berhubungan Badan Bertiga, Seorang Guru dan Kekasihnya Dipolisikan

Seorang guru memaksa siswinya sendiri untuk melakukan hubungan intim bertiga bersama kekasih guru tersebut. Atas kejadian ini, guru tersebut diganjar dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Ajak Siswinya Berhubungan Badan Bertiga, Seorang Guru dan Kekasihnya Dipolisikan
Tersangka saat digiring polisi. (Solopos.com)

Inibaru.id – Kasus persetubuhan yang dilakukan oleh seorang guru bersama kekasih dan siswinya menggemparkan Buleleng Bali.

Detik, Jumat (8/11/2019) menulis, pelaku dari kasus ini merupakan seorang guru berusia 29 tahun bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih . Dia melakukan aksinya bersama pacarnya yang berusia 7 tahun lebih tua, AA Putu Wartayasa.

Novi menyebut perbuatannya tersebut didasari atas permintaan sang pacar. Dia lantas memaksa salah satu siswinya untuk berhubungan badan bertiga. Sang siswi yang berusia 16 tahun tersebut awalnya diiming-imingi pulsa dan baju baru agar mau diajak ke kos-kosan Novi.

“Karena yang mengajaknya adalah gurunya sendiri, korban mau-mau saja diajak ke rumah,” ucap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya.

Korban yang diajak ke kos pelaku pada Sabtu (26/10) pukul 14.30 WITA menyaksikan kedua pelaku berhubunngan badan. Putu kemudian memaksa korban untuk turut berhubungan badan dengan keduanya.

Kabar tentang korban yang dipaksa melakukan hubungan intim oleh gurunya ini kemudian menghebohkan sekolah. Orang tua korban yang mendengar kabar ini lantas melaporkan guru yang mengajar pelajaran bahasa ini ke polisi.

“Orang tuanya mendengar rumor yang beredar di sekolah. Peristiwa terjadi pada 26 Oktober dan baru dilaporkan 6 November. Saat ditangkap, Novi dan Putu langsung mengaku,” ucap Sumarjaya.

Atas perbuatannya tersebut, Novi diganjar dengan pasal 81 (1) Jo pasal 82 ayat (2) UU No. 32 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Sedangkan kekasihnya disangkakan melakukan persetubuhan yang dimaksud dalam pasal 81 ayat (1), (2) UU No. 32 Tahun 2014 dengan masing-masing hukuman maksimal 15 tahun penjara atau denda 15 milyar

Duh jangan sampai kejadian kelam di dunia pendidikan ini lagi terjadi ya, Millens? (IB09/E06)

Tags : #Bali #Threesome