Ahok Ngevlog di Youtube, Unggahan Pertama Curhat pada Anak Pengalamannya di Penjara

Ahok Ngevlog di Youtube, Unggahan Pertama Curhat pada Anak Pengalamannya di Penjara
Ahok bersama putra sulungnya, Nicholas Sean. (Youtube)

Keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (24/1), Ahok langsung ngevlog, curhat kepada sang anak dalam perjalanan pulang. Vlog perdana itu kemudian diunggah ke kanal Youtube resminya "Panggil Saya BTP". Hm, seperti apa keseruannya?

Inibaru.id – Ramai dibicarakan warganet dalam beberapa hari terakhir terkait kemungkinan ngevlog di Youtube, eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) menepati janjinya. Pada Jumat (25/1/2019), lelaki yang akrab disapa Ahok itu mengunggah vlog pertamanya.

Video dengan judul “BTP VLOG #1-PULANG” itu diunggah Ahok di kanal Youtube "Panggil Saya BTP". Diambil tepat setelah Ahok keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (24/1), dalam video terlihat Ahok bersama putra sulungnya, Nicholas Sean, di dalam mobil.

Ahok tampak mengobrol santai dengan putranya. Hubungan ayah-anak itu tampak cair dan hangat. Dalam video Ahok tampak bercerita tentang pengalamannya selama di dalam penjara, salah satunya tentang keinginannya agar selalu berpikir positif.

"Ya, jadi Basuki, beruntung! Not Ahok," tuturnya kepada sang anak, lalu tertawa lepas.

 Akun BTP. (Youtube)

Dari pantauan Inibaru.id, akun resmi Ahok telah  di-subscribe hingga 87.126 subscribers. Sementara, vlog pertamanya telah dilihat oleh sekitar 28 ribu kali dalam dua jam penayangannya.

Sebelumnya, Instagram Ahok, @basukibtp, sempat menginformasikan detik-detik kebebasan dirinya yang bakal disiarkan melalui akun Youtube “Panggil Saya BTP”.

"Detik-detik BTP bebas, subscribe dan saksikan di akun Youtube 'Panggil Saya BTP' tanggal 24 Januari 2019," tulis akun @timbtp, dikutip dari Jawapos, Rabu (23/1).

Nantinya, semua kegiatan BTP, begitu dia kini ingin disebut, bakal dipublikasikannya bersama tim di kanal Youtube tersebut. (IB04/E03)