Agus dan Sylviana akan Salat Subuh Berjamaah di Istiqlal Besok

Masjid Istiqlal akan dipenuhi massa yang akan melakukan aksi 112. Dalam aksi itu, calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berencana akan hadir.

Agus dan Sylviana akan Salat Subuh Berjamaah di Istiqlal Besok
Jakarta - Masjid Istiqlal akan dipenuhi massa yang akan melakukan aksi 112. Dalam aksi itu, calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berencana akan hadir.

"Ya, Insya Allah saya akan datang melakukan salat subuh berjamaah. Dengan umat yang lainnya," ujar Agus usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Tak hanya dirinya, Agus berkata pasangannya dalam Pilgub Jakarta, Sylviana Murni dijadwalkan juga hadir.

"Insya Allah, Insya Allah," ujarnya.

Dalam aksi 112 tersebut, akan diisi dengan zikir dan tausiah nasional di Masjid Istiqlal. Forum Umat Islam (FUI) selaku penyelenggara akan menggelorakan penerapan Al-Maidah 51 dalam acara ini.



"Mengingat suhu politik yang meninggi, ada dua pasangan calon yang mengadakan aksi kampanye terakhir, maka kami setelah bermusyawarah memutuskan untuk menggelar menjadi zikir dan tausiah nasional penerapan Al-Maidah 51, wajib memilih pemimpin muslim dan haram memilih pemimpin kafir," ujar Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath dalam konferensi pers di aula Masjid Al-Furqan DDII, Jalan Kramat Raya 45, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).
(gbr/imk)