Masuk Nominasi iHeartRadio Awards 2019, Agnez Mo Minta Dukungan

Masuk Nominasi iHeartRadio Awards 2019, Agnez Mo Minta Dukungan
Agnez Mo masuk dalam nominasi iHeartRadio Awards. (Agnezmo)

Nama Agnez Mo masuk dalam deretan nominasi iHeartRadio Awards 2019. Agnez dinominasikan dalam kategori Social Star Award.

Inibaru.id – Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo kembali menorehkan tinta emas di dunia musik internasional. Kali ini, Agnez masuk daftar nominasi penghargaan musik bergengsi iHeartRadio Awards 2019. Penghargaan tahunan ini diberikan kepada artis dan musik paling populer di Amerika Serikat.

Kompas.com, Kamis (10/1/2019) menulis, penyanyi berusia 32 tahun itu dinominasikan dalam kategori Social Star Award. Dia pun menjadi satu-satunya musisi dari Tanah Air yang masuk dalam nominasi penghargaan tersebut.

Kabar bahagia ini diunggah langsung Agnez di akun Instagram pribadinya @agnezmo. Dalam unggahannya, Agnez meminta penggemarnya untuk ikut memberikan dukungan agar bisa memenangkan penghargaan tersebut.

"Just got this amazing news!iHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote. Thanks for all ur support," tulis Agnez Mo dalam unggahannya.

Penyanyi yang sudah akrab dengan dunia hiburan sejak kecil itu juga membagikan cara memberikan dukungan untuknya di keterangan unggahan.

Mendengar kabar ini, warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan dukungan kepadanya. Bahkan, nama Agnez Mo sampai menjadi trending topic di media sosial Twitter. Selain itu, beberapa selebritis Tanah Air juga terlihat memberi dukungan kepada Agnez.

Menurut salah satu penggemar Agnez, apa yang dilakukan penyanyi idolanya adalah sesuatu yang membanggakan dan harus didukung.

“Selama ini kita hanya mengapresiasi artis dari luar negeri namun menutup mata saat ada talenta anak bangsa yang ingin berprestasi. Mereka juga butuh support dan apresiasi,” tulis sang penggemar di Twitter.

Penghargaan musik iHeartRadio 2019 akan diselenggarakan pada 14 Maret mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat dan disiarkan langsung Fox. Tahun lalu, pemenang kategori Social Star Award adalah penyanyi asal Brasil, Anitta. Kalau banyak dukungan yang masuk, bakal mungkin kok Agnes Mo bisa menyabet kategori itu. (IB09/E04)