"A Quiet Place" Kembali Rajai Box Office Amerika Utara

Setelah tiga minggu ditayangkan, "A Quite Place" telah meraup 132 juta dolar AS atau Rp 1,8 triliun.

"A Quiet Place" Kembali Rajai Box Office Amerika Utara
Film horor "A Quite Place". (montasefilm.com)

Inibaru.id – Sempat turun ke posisi kedua karena disalip oleh Rampage, film horor A Quiet Place kembali ke posisi puncak box office Amerika Utara pekan ini.

CNNIndonesia.com (23/4/2018) menulis, setelah tiga pekan diputar di bioskop, film horor garapan John Krasinski ini sukses meraup 22 juta Dollar AS atau sekitar Rp 305 miliar dalam sepekan terakhir. Total, film ini telah mengumpulkan 132 Juta Dollar AS atau sekitar Rp 1,8 triliun!

Baca juga:
Dua Animator Asal Indonesia Ambil Bagian di Film Avengers: Invinity War
Jokowi Tengok Korban Gempa di Banjarnegara

Film Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock ini harus puas berada di posisi kedua karena dalam seminggu terakhir hanya meraup 21 juta Dollar AS atau sekitar Rp 292 miliar. Di posisi ketiga terdapat film komedi terbaru yang dibintangi Amy Schumer berjudul I Feel Pretty yang meraup 16,2 juta Dollar AS atau sekitar Rp 225,3 miliar.

Meskipun mendapatkan banyak kritik buruk, film Super Trooper bertengger di posisi keempat setelah meraup 14,7 juta Dollar AS atau sekitar Rp 204 miliar. Sementara itu, film remaja Truth or Dare yang dibintangi Lucy Hale masih bertahan di lima besar dengan pendapatan 7,9 juta Dollar AS atau sekitar Rp 109,8 miliar.

Sepanjang pekan ini, pendapatan film-film Hollywood cenderung menurun karena penggemar film di Amerika Utara tengah menantikan peluncuran film Avengers: Infinity War pada Jumat (27/4) depan. Ace Showbiz memperkirakan film superhero terbaru garapan Marvel ini akan meraup 200 juta Dollar AS atau sekitar Rp 2,78 triliun hanya dalam satu pekan setelah dirilis.

Baca juga:
Asyik, Purbalingga Bakal Punya Bandara!
Wali Kota Tegal Divonis 5 Tahun Penjara atas Kasus Suap

Selain Avengers: Infinity War, film lain yang juga diperkirakan akan meraup keuntungan besar di pekan pertamanya adalah Deadpool 2. Meskipun film superhero ini dilabeli R-rated yang berarti anak-anak harus menontonnya dengan didampingi orang tuanya, perusahaan penjualan tiket Fandango mengaku telah mendapatkan rekor pra-penjualan tiket dari film ini.

Banyak-banyak menabung biar bisa menonton semua film keren tersebut ya, Millens? (IB09/E01)