8 Gestur Ini Mengartikan Dia Naksir sama Kamu

8 Gestur Ini Mengartikan Dia Naksir sama Kamu
Tertawa lepas menandakan perasaan yang nyaman. (sorprendeme.club)

Mengutarakan perasaan cinta bukan hal yang mudah bagi seseorang, termasuk bagi cowok. Meski mulut nggak bisa berucap, tapi gestur nggak bisa bohong.

Inibaru.id – Nggak semua cowok punya cukup percaya diri untuk menyatakan cintanya. Tentunya itu yang membuat kamu penasaran gimana perasaannya ke kamu. Namun kamu bisa kok memperhatikan gesturnya saat bersama denganmu.

1. Coba Lihat Posisi Jari Kaki

Yups, secara nggak sengaja kaki yang menunjuk padamu adalah pertanda adanya perasaan cinta kepadamu. Perubahan jari kaki ini bisa kamu perhatikan saat bertemu di kafe atau di rumahmu. Hm

2. Perhatikan Gerak-Gerik yang Mulai Sama Denganmu

Biasanya cowok yang suka sama kamu bakal menirukan gerak-gerikmu. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba kamu dan dia mengambil barang secara bersamaan.

3. Ada Ritual Khusus Untukmu

Saat sedang jatuh cinta, cowok punya banyak cara buat mengikat orang yang dia taksir. Bahkan dia memiliki ritual khusus denganmu yang nggak dilakukan dengan orang lain. Misalnya ketika berpamitan, cara dia berpamitan denganmu bakal berbeda dengan cara dia berpamitan pada teman-temannya. Hal ini dilakukan kepadamu sebagai ikatan khusus kamu dan dia.

4. Saling Terkoneksi Bagaikan Hotspot

Saat menghadiri sebuah pertemuan, secara nggak sengaja kamu dan dia saling berpandangan. Bahkan kamu dan dia seolah bisa membaca pikiran satu sama lain. Hal inilah yang menunjukkan saling terkoneksinya kamu dan dia. Ada tatapan yang memiliki arti meski nggak saling berucap.

5. Terbuka Akan Hal Pribadi

Cowok adalah makhluk yang paling pandai menyembunyikan rahasia pribadinya, namun berbeda ketika dia telah menemukan seorang cewek yang bisa membuatnya nyaman. Yups, kalau dia mulai bercerita tentang hal pribadinya padamu berarti dia naksir sama kamu.

6. Sering Tersenyum dan Tertawa di Dekatmu

Senyuman seorang cowok bakal bertahan lebih lama saat berada di dekat cewek yang disukainya. Jadi, kalau dia lebih banyak tersenyum dan tertawa saat jalan bareng kamu itu berarti dia menyukaimu. Jangan iilfeel, sebab senyuman itu menandakan dia bahagia bersamamu.

7. Sering Menyentuhmu

Sentuhan ringan seperti menyenggol atau menepuk punggungmu adalah sinyal bahwa dia ingin mendapatkan perhatian darimu. Eits, sentuhan ini bukan sentuhan mesum ya.

8. Menunjukkan Sisi Kejantanannya

Seorang cowok yang sedang jatuh cinta akan memperlihatkan sisi maskulinnya kepada cewek yang dia taksir. Sisi maskulin tersebut yaitu seperti duduk dengan lutut terbuka, tangan di atas pinggang atau meletakkan jari-jari di ikat pinggang. Hal ini dimaksudkan untuk memberi tanda sekitar bahwa kamu adalah miliknya.

Beberapa hal tersebut merupakan sebagian kecil dari bahasa tubuh cowok saat sedang jatuh cinta. Nah, kalau gebetan kamu sudah menunjukkan hal-hal tersebut, bisa jadi dia memang naksir sama kamu. Eciye, nggak bertepuk sebelah tangan. (IB30/E05)