Cie, Ini 7 Tanda Pria Terpikat Denganmu

Lelaki memang selektif tapi perempuan juga berhak menentukan pilihan. Tapi bagaimana jika perempuan sedang jatuh cinta dan nggak tahu si laki-laki juga mencintainya atau nggak?

<em>Cie</em>, Ini 7 Tanda Pria Terpikat Denganmu
Ketika cowok mulai terpesona dengan cewek. (Shutterstock/Stuart Jenner)

Inibaru.id – Beberapa laki-laki terkadang terlihat akrab dengan banyak perempuan sehingga bisa bikin kamu sulit menebak hatinya. Eits, jangan bingung, beberapa sinyal ini bakal menjawab laki-laki yang sedang tertarik pada seorang wanita.

Berusaha Mengajak Komunikasi

Seseorang laki-laki yang menanyakan hal dengan cukup detail berarti dia sedang tertarik padamu. Biasanya dalam tahap ini laki-laki sedang menilaimu, apakah kamu baik atau nggak.

Berusaha Mendekat Secara Fisik

Apakah dia mendekatkan dirinya saat ngobrol bareng kamu? Duduk di dekat kamu atau curi-curi pandang untuk melihatmu? Sebenarnya bukan bermaksud mesum tapi itu adalah spontanitas.

Menawarkan Bantuan Untukmu

Apakah dia selalu siap sedia untuk membantu kamu? Yups, itu berarti kamu selalu diperhatikan olehnya.

Tersenyum Dan Tertawa  Ke Arahmu

Saat sedang kumpul rame-rame dan tertawa bersama, apakah dia tersenyum dan tertawa ke arahmu? Bersyukurlah karena ini reaksi alami ketika seseorang sedang menyukai lawan jenis.

Menatap Mata dan Detail Wajahmu

Saat sedang bersamamu, dia nggak hanya menatap matamu tapi juga melihat detail dari wajahmu. Hehe, jangan ilfeel ini tandanya dia terpesona dengan kamu.

Ikut Memperhatikan Apa Yang Kamu Perhatikan

Saat kamu sibuk memperhatikan sesuatu, dia pun bakal mengikuti apa yang sedang kamu perhatikan. Ini artinya dia penasaran dengan apa yang menyita perhatianmu.

Dia Bakal Meniru Gaya Kamu

Ini adalah trik psikologi yang menciptakan kedekatan batin. Seorang laki-laki yang terikat denganmu tanpa sadar akan mengikuti cara bicaramu dan bahasa tubuhmu.

Nah, buat Millens jangan buru-buru kecewa ataupun geer ya sebelum mempelajari tanda-tanda ketertarikan ini. Tetep semangat, oke! (IB30/E05)