7 Meme Lucu Tantangan #10YearsChallenge, Bukti Warganet Kreatif

Saat ini, media sosial sedang ramai tren tagar #10YearsChallenge yang menampilkan foto diri 10 tahun yang lalu. Banyak yang fotonya membuat pangling, tapi ada juga yang memanfaatkan tantangan ini dengan membuat meme. Berikut meme lucu terkait tagar #10YearsChallenge.

7 Meme Lucu Tantangan #10YearsChallenge, Bukti Warganet Kreatif
Spongebob juga ikutan #10YearsChallenge. (Socialzon)

Inibaru.id – Akhir-akhir ini tagar #10YearsChallenge ramai di media sosial. Para warganet berbondong-bondong mengunggah foto kolase yang memperlihatkan foto diri 10 tahun lalu yang disejajarkan dengan foto diri sekarang untuk memperlihatkan transformasinya.

Tantangan ini rupanya diterima banya orang. Nggak hanya warganet biasa, selebgram bahkan artis papan atas pun nggak segan mengunggah foto kolase dirinya di beberapa akun media sosial seperti Twitter, Instagram, atau Facebook.

Eits, tapi ada pula yang memanfaatkan tantangan ini sebagai ajang seru membuat meme-meme kocak yang bikin kamu ngakak bahkan kesindir. Coba deh simak meme #10YearsChallenge di bawah ini.

Spongebob Squarepants

Spongebob Squarepants. (Socialzon.me)

Siapa sih yang nggak kenal Spongebob Squarepants? Kartun yang bercerita tentang kehidupan spons di negeri Bikini Bottom itu biasanya jadi kartun idola anak-anak. Dalam kartun itu, Spongebob digambarkan kurus dan culun abis. Nah, setelah 10 tahun kemudian, Spongebob digambarkan berotot, Millens. Wah, rajin nge-gym nih. Ha-ha.

Masa Muda Raditya Dika

Tantangan #10YearsChallenge versi Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)

Selebritas Tanah Air Raditya Dika juga turut meramaikan tagar #10YearsChallenge. Seperti biasa, suami Annisa Aziza ini justru mengunggah kolase nyeleneh. Dia menyejajarkan foto Justin Bieber dan dirinya.Wah, baru tahu nih, kalau masa kecil Bang Radit mirip banget sama Justin Bieber. Ha-ha!

Hidup dan Mati Sapi Berfaedah

Sapi. (Wowmenariknya)

Sapi memang sangat berfaedah ya, Millens. Saat masih muda, sapi membantu petani membajak sawah. Pas sudah mati pun, sapi juga sangat berguna untuk mengenyangkan perut. Wkwk.

Sebelum Jadi Tengkorak, Ya Jadi Manusia Dulu

Tantangan #10YearsChallenge tengkorak (Wowmenariknya)

Konon, banyak yang takut dengan tengkorak. Padahal, tengkorak itu kan dulunya manusia. Meski lucu, meme ini juga punya makna tersirat untuk mengingatkan manusia akan kematian, lo. Duh!

Tetap Sama

Dompet yang tetap kosong. (Instagram/@luvly_deanna)

Kendati 10 tahun telah berlalu, entah kenapa dompet selalu kosong. Biar nggak kosong, perlu kerja keras dan kerja cerdas nih! Satu lagi, jangan jajan melulu. Ha-ha.

10 Tahun Hanya Untuk Menghabiskan Makanan

Makanan juga ikut tren #10YearsChallenge. (Instagram/@pipebermudez)

Berbeda dengan orang lain yang memasang foto diri 10 tahun lalu dan foto sekarang. Kolase foto ini justru memotret makanan yang habis dalam 10 menit. Ada-ada saja. Ha-ha.

Sampah Plastik Tetap Ada

Sampah plastik. (Instagram/@marcuriartels)

Kolase foto satu ini cukup membuat miris. Alih-alih transformasi foto diri, kolase foto itu menunjukkan foto plastik yang sama. Foto tersebut barangkali sebagai pengingat masyarakat bahwa plastik akan sulit terurai meski sudah berpuluh-puluh tahun. Semoga masyarakat segera sadar untuk mengurangi plastik, ya!

Masyarakat mungkin sependapat kalau warganet memang kreatif. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya meme yang membanjiri media sosial setiap ada isu hangat, termasuk tantangan #10YearsChallenge. Hayo, kamu sudah menerima tantangan ini belum, Millens? (IB07/E04)