6 Fakta Unik Nicholas Saputra yang Nggak Banyak Orang Tahu

6 Fakta Unik Nicholas Saputra yang Nggak Banyak Orang Tahu
Ternyata Nicholas Saputra punya banyak kebiasaan unik, lo. (Instagram/Nicofans12)

Meski dikenal pendiam dan misterius, Nicholas Saputra yang identik dengan tokoh Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini ternyata nggak sedingin tokoh tersebut, lo. Ada banyak sekali fakta menarik tentang Nico yang nggak banyak orang tau. Yuk, simak fakta-faktanya.

Inibaru.id – Nicholas Saputra memang lekat dengan karakter dingin dan misterius. Dia dikenal sebagai selebritas yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya untuk konsumsi publik.

Tapi, lewat perbincangannya dengan produser Mira Lesmana dalam program #CabinFever yang diunggah di Instagram Miles Film, terkuak beberapa fakta menarik tentang Nicholas Saputra yang selama ini nggak diketahui oleh para penggemarnya.

Untuk menghilangkan rasa penasaranmu, berikut enam fakta tersembunyi mengenai Nicholas Saputra tersebut. Yuk, simak!

1.       Nicholas Saputra Mengaku Hitam dan Dekil saat Kecil

Masa kecil Nicholas ternyata dekil sebagaimana anak-anak pada umumnya. (Instagram/Nicofans12)
Masa kecil Nicholas ternyata dekil sebagaimana anak-anak pada umumnya. (Instagram/Nicofans12)

Mira menanyakan kondisi Nico saat masa kecil. Nico pun menanggapinya dengan jawaban kalau saat kecil kulitnya hitam dan dekil sebagaimana anak-anak pada umumnya. Hal itu bisa terjadi lantaran saat kecil Nico senang bermain di luar rumah untuk bersepeda, bermain sepatu roda, dan permainan lainnya.

Nico kecil tinggal di kompleks perumahan yang banyak anak seumuran. Jadi, nggak heran kalau dia sering tersengat sinar matahari hingga hitam dan dekil.

2.       Dulu Nico Lebih Nyaman Hidup Urakan dan Berantakan

Nicholas dalam film AADC 2 (cinema.com.my)
Nicholas dalam film AADC 2 (cinema.com.my)

Siapa yang menyangka, Nico yang terlihat selalu terawat dan rapi ternyata lebih suka hidup berantakan dan urakan. Hal ini terungkap saat Mira menanyakan kondisi rumahnya yang kini sangat rapi. Mira ternyata masih ingat dengan kondisi tempat tinggal Nico dulu yang sangat berantakan.

Nico membenarkan pertanyaan Mira. Dia mengaku dulu memang urakan dan senang dengan situasi yang berantakan. Bahkan, saat syuting, dia senang tidur di atas tumpukan baju bekas. Tapi, keadaan tersebut kini sudah berubah. Nico kini lebih suka dengan kerapian.

3.       Diam-diam Nico Sering Membuat Makanan Eropa, lo

Nicholas saat di film Aruna dan Lidahnya (Imam Husein/Jawa Pos)
Nicholas saat di film Aruna dan Lidahnya (Imam Husein/Jawa Pos)

Ternyata, peran Nico di film Aruna dan Lidahnya sebagai Chef sangat sesuai dengan kepribadiannya. Mira menyebut Nico memang aslinya jago masak! Tepatnya makanan Eropa. Keahlian ini menurun dari ayahnya yang juga jago masak makanan Eropa.

“Waktu bokap nggak ada, gue pengen masakan Barat. Nyokap nggak terlalu jago, jadi gue yang masak,” tutur Nicholas.

4.       Nico Nggak Bisa Duduk Bersila Lama-lama

Lebih suka duduk di kursi dibanding bersila (hipwee.com)
Lebih suka duduk di kursi dibanding bersila (hipwee.com)

Nico juga mengaku punya kelemahan unik, yakni nggak bisa duduk bersila lama-lama. Hal tersebut membuatnya nggak nyaman sehingga lebih suka untuk duduk di kursi. Saat ditanya tentang alasannya, dia mengatakan struktur tulang di tubuhnya memang nggak diciptakan untuk duduk bersila lama-lama.

5.       Sempat Berencana Menikah di Usia 21 Tahun

Saat live bersama Mira Lesmana (Instagram/Miles)
Saat live bersama Mira Lesmana (Instagram/Miles)

Di usia 36 tahun, Nico memang masih melajang. Namun, siapa sangka jika saat usianya 21 tahun, Nico ternyata sempat berencana untuk menikah, lo.

Saat itu, Mira memberikan saran kepada Nico untuk nggak menikah di usia terlalu muda. Hanya, belum jelas siapa gadis yang dulu menjadi pujaan hatinya. Nico memang cenderung merahasiakan kisah asmaranya, termasuk dengan lawan mainnya di film Janji Joni dulu, Mariana Renata.

6.       Pernah Bercita-cita Menjadi Atlet dan Musikus

Cita-cita Nicholas Saputra saat masih kecil sangat berbeda dengan profesinya sekarang (Instagram/Nicofans12)
Cita-cita Nicholas Saputra saat masih kecil sangat berbeda dengan profesinya sekarang (Instagram/Nicofans12)

Saat kecil, Nico tertarik untuk menjadi atlet. Dia mengaku ingin menjadi pemain tenis atau bulu tangkis. Sayangnya, mimpi itu nggak didukung oleh orang tuanya. Selain menjadi atlet, dia pun juga sempat bercita-cita menjadi musisi.

Ketertarikannya terhadap dunia musik bermula dari kegemarannya mendengarkan lagu-lagu jazz. Baginya, mampu memainkan saxophone bisa membuatnya terlihat lebih seksi.

Ada fakta dari Nicholas Saputra yang sebelumnya nggak pernah kamu tahu nggak, nih Millens? Pasti kamu semakin nge-fans kan? (Hip/MG31/E07)