BerandaHits
Rabu, 7 Des 2022 16:30

5 Warna Pembawa Hoki di Tahun Kelinci Air 2023

5 Warna Pembawa Hoki di Tahun Kelinci Air 2023

Tahun 2023 merupakan Tahun Kelinci Air. (mypandit via kelaskita)

Mau hoki di berbagai bidang? Kamu bisa lo menggunakan lima warna yang menjanjikan dalam feng shui ini. Apa saja?

Inibaru.id – Sebagian orang percaya bahwa warna berperan besar dalam feng shui. Dengan menyesuaikan feng shui, diyakini hoki atau keberuntungan bakal berdatangan.

Nah, berhubung Tahun Macan Air 2022 segera berakhir, sepertinya menarik jika kita mengupas warna-warna yang membawa keberuntungan di tahun depan. O ya sebagai informasi, pada 2023 yang akan datang merupakan Tahun Kelinci Air.

Berdasarkan astrologi Tiongkok, Macan Air bakal diganti Kelinci Air mulai pada 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024.

Buat kamu yang sedang galau karena ketidakpastian tahun depan, ada kabar gembira nih. Katanya, tahun 2023 diasosiasikan dengan umur panjang, kedamaian, kemakmuran, kebajikan, dan kesuburan. Biar kamu tambah hoki, setidaknya ada lima warna yang penting untuk digunakan 12 shio tahun depan. Apa saja?

1.       Azure blue

Menurut feng shui, warna azure blue memiliki elemen aktif yaitu air. Azure blue dikaitkan dengan kebebasan serta perdamaian.

Asal kamu tahu, melansir Kompas (7/12) warna ini sangat pas jika diterapkan untuk mengaktifkan elemen air. Tapi, jangan gunakan berlebihan ya karena justru bakal mendatangkan energi negatif, kemalasan, dan melankolis.

Lalu kapan harus memakai warna ini? Azure blue bakal pas banget kamu pakai ketika melakukan interview kerja atau negosiasi kontrak yang menguntungkan.

2.       Apple green

Warna apel hijau segar ini membawa hoki tahun depan. (Bisnis via Tempo)
Warna apel hijau segar ini membawa hoki tahun depan. (Bisnis via Tempo)

Selain azure blue, warna lain yang membawa hoki di tahun depan adalah apple green. Warna ini mewakili elemen kayu dan dikaitkan dengan penciptaan dan perluasan, Millens. Ada baiknya warna ini dipilih ketika memulai awal baru, seperti pindah ke rumah baru atau bekerja di kantor baru.

Kamu juga perlu waspada pada dampak negatifnya jika digunakan berlebihan yaitu dapat memicu perasaan iri, gila, dan gagal. Duh, seram ya?

3.       Fiery red

Siapa yang pengin keluarga harmonis dan percintaan romantis? Yuk ah miliki warna ini. Fiery red ini tergolong dalam kategori elemen api dan dilambangkan dengan cinta dan gairah. Kamu bisa lo memberikan hadiah berwarna fiery red.

Namun, sama seperti warna-warna sebelumnya, kamu juga sebaiknya nggak berlebihan menggunakan warna ini karena memicu kehancuran dan kemarahan.

4.       Imperial yellow

Imperial yellow dapat membawa kelancaran dalam belajar. (bestlifeonline via Kompas)
Imperial yellow dapat membawa kelancaran dalam belajar. (bestlifeonline via Kompas)

Mau lancar belajar atau sukses berorganisasi? Kamu bisa menggunakan warna imperial yellow. Warna ini didominasi oleh unsur tanah. Mungkin itu sebabnya imperial yellow cocok digunakan ketika mengurus sesuatu yang menyangkut tanah atau keuangan.

Eits, berlebihan menggunakan warna ini bisa menyebabkan kebohongan dan perselingkuhan.

5.       Pearl white

Mewakili elemen logam, pearl white sangat cocok untuk melambangkan presisi dan ketahanan. Cocok banget untuk kamu yang berkarier di bidang perbankan dan perdagangan.

Namun jangan kebablasan ya menggunakan warna ini karena bisa menghasilkan chi negatif berupa kesedihan dan kekejaman.

Menarik banget ya pembahasan mengenai warna pembawa hoki di Tahun Kelinci Air? Eh, ada warna favoritmu juga nggak, Millens? (Siti Zumrokhatun/E07)

Tags:

Inibaru Indonesia Logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Sosial Media
A Group Member of:
medcom.idmetro tv newsmedia indonesialampost

Copyright © 2023 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved