5 Tanda Kamu Terjebak <em>Breadcrumbing</em>
Cowok adalah makhluk yang suka bikin baper. (foxnews.com)

5 Tanda Kamu Terjebak Breadcrumbing

Hayo siapa yang suka dibaperin lalu nggak dikasih kepastian? Jangan-jangan kamu lagi terjebak breadcrumbing.

Inibaru.id – Breadcrumbing adalah situasi ketika kamu diberi perhatian sampai baper tanpa kepastian. Hubungan breadcrumbing ini biasanya akan menggantung tanpa ada keputusan akhir. Nah, sebelum kamu terjebak breadcrumbing alangkah baiknya kamu mengenali tanda-tandanya dulu.

1. Terlalu Banyak Gombalan hingga Terkesan Lebay

Tanpa kepastian biasanya dia memberi perhatian lebih dengan menggombalimu. Bahkan beberapa gombalannya terkesan berlebihan dan nggak sesuai kenyataan. Saat kamu sudah mulai baper dengan gombalannya, dia bakal berpindah gombalan ke sosok lain.

2. Senang dengan Obrolan Panjang Tapi Nggak Serius

Dia sangat menyukai obrolan yang panjang hinga menggebu-gebu. Tapi saat kamu menanyakan hal yang serius mengenai kelanjutan hubungan, dia bakal beralasan dan menghindar.

3. Banyak Berjanji Tapi Mengingkari

Pelaku breadcrumbing biasanya dengan mudah membuat janji. Dengan kalimat yang meyakinkan dia menjanjikan hal indah yang membuai. Namun saat yang berbeda, dia akan lupa dengan janji yang diucapkan hingga dengan entengnya dia menginkari janjinya padamu.

4. Sering Mengirim Chat atau Pesan secara Nggak Terduga

Nggak hanya ditemui pas bertatap muka saja, jebakan breadcrumbing juga beralih ke dunia maya. Di saat yang tak terduga dia akan mengirimmu banyak pesan mengenai hal remeh yang nggak penting. Dan saat situasi berbalik, dia bakal sulit untuk dihubungi.

5. Di Hari Spesial Dia Kerap Memberikan Hadiah

Inilah hal yang paling bikin baper dan menyebabkan korban breadcrumbing masuk dalam jebakan. Seolah telah mengenal jauh, pelaku bakal mengingat dan memberikan hadiah di hari spesial. Kerennya, dia bakal memberi hadiah nggak terduga yang membuat kamu bahagia. Sampai akhirnya kamu sadar bahwa dia melakukan hal tersebut nggak hanya dengan satu orang.

Nah, muali sekarang kamu jangan gampang baper ya. Karena bisa jadi kamu hanya dianggap teman. Sikap manis seseorang nggak selalu menandakan perasaan suka. (IB30/E05)