Lima Barang Ini Bisa Kamu Jadikan Hadiah Pernikahan

Lima Barang Ini Bisa Kamu Jadikan Hadiah Pernikahan
Ilustrasi hadiah pernikahan. (Shutterstock)

Ngga perlu bingung lagi cari hadiah pernikahan. Di bawah ini ada rekomendasi hadiah pernikahan yang bias kamu berikan ke temanmu.

Inibaru.id – Selain galau pakai baju apa, beberapa orang juga galau memilih kado untuk dibawa ke kondangan. Hayo, kamu termasuk golongan itu atau nggak, Millens?

Nggak perlu bingung lagi, ada banyak barang yang bisa kamu jadikan kado untuk pernikahan temanmu, kok. Lima di antaranya adalah barang-barang ini.

Pernak Pernik Rumah

Ilustrasi pernah pernik rumah. (Popeti)

Pasangan pengantin baru pasti membutuhkan barang untuk mengisi rumahnya. Ada baiknya kamu membantu mereka dengan menghadiahkan barang-barang untuk mengisi rumah baru. Barang itu bisa berupa pernak-pernik atau peralatan rumah tangga yang ringan seperti jam dinding, setrika, bantal sofa, atau vas bunga.

Set Piring dan Gelas

Ilustrasi set peralatan makan. (Mommiesdaily)

Selain pernak-pernik rumah tangga, kamu juga bisa memberi hadiah set piring dan gelas untuk mengisi meja makan. Hadiahmu pasti bermanfaat deh karena setiap hari mereka membutuhkannya.

Perlengkapan Memasak

Ilustrasi peralatan memasak. (Kaskus)

Nggak hanya peralatan makan yang dibutuhkan pasangan pengantin baru, mereka juga butuh peralatan memasak terlebih bila usai menikah langsung menempati rumah baru. Nah, kado berupa alat masak bukanlah ide buruk. Ada beberapa jenis peralatan masak yang bisa kamu jadikan hadiah misalnya, set panci atau wajan, blender, microwave, atau rice cooker.

Voucher Belanja

Ilustrasi voucher belanja. (Mediakonsumen)

Nggak hanya berupa uang, voucher pun bisa menjadi isi amplop yang menarik. Voucher atau kupon yang kamu berikan bisa berupa potongan belanja, diskon salon, diskon dari toko elektronik, bahkan voucher makan di restoran!

Baju Tidur 

Ilustrasi baju tidur couple. (Wimiu)

Hadiah ini jarang terpikirkan para tamu undangan. Yap, piama. Hadiah ini cocok untuk diberikan kepada pengantin baru. Apalagi saat ini banyak piama sepasang dengan warna dan gambar yang lucu sehingga pilihanmu semakin banyak.

Meski kado bukanlah hal yang wajib saat menghadiri pesta pernikahan, sejumlah orang merasa aneh bila nggak membawanya. Jadi, rekomendasi kado ini bisa kamu jadikan inspirasi bila hendak pergi kondangan. Siap-siap beli stok barang yang banyak Millens supaya nggak bolak-balik beli ke toko! He-he. (IB07/E04)