5 Ide Konten Tik Tok yang Banyak Disukai
Ciptakan konten Tik Tok kamu sendiri. (Youtube.com)

5 Ide Konten Tik Tok yang Banyak Disukai

Supaya populer, video Tik Tok punya pola tertentu untuk mengundang likes dari pengguna lain. Buatmu yang pengin populer, beberapa ide konten tik tok ini bisa kamu sontek!

Inibaru.id – Jika videomu Tik tokmu pengin banyak disukai, kamu harus memunculkan ide-ide konten yang populer. Sebab video populer akan mendapatkan perhatian yang lebih dari para pengguna Tik Tok.

Nah, berikut ini tipe-tipe video yang bisa kamu coba agar popularitas akun Tik Tokmu menanjak dan dapat banyak likes!

Video Dance Lucu Disertai Lagu Populer

Menari dengan ekspresif. (Capitalfm)<br>
Menari dengan ekspresif. (Capitalfm)

Bakat menari dan menyanyi yang kamu punya nggak boleh disia-siakan. Di Tik Tok, video dance pendek yang lucu ternyata banyak mendapatkan perhatian. Untuk membuat video menari ini pastikan lagunya pas ya. Kamu bisa memilihnya dari lagu-lagu hits yang banyak diputar. Teknik meng-cover lagu disertai menggerakkan seluruh tubuh disukai pula lo.

Menceritakan Hal Lucu Disertai Meme di Akhir

Bertingkah lucu disertai meme. (Boredhq)<br>
Bertingkah lucu disertai meme. (Boredhq)

Ketika hendak menceritakan hal lucu, berikanlah kejutan yang membuat pengikutmu jadi lebih teraduk-aduk emosinya. Cerita ini bisa apa saja yang berhubungan dengan keseharianmu atau kamu juga bisa bertanya hal-hal sederhana. Teknik lain yang tengah booming dengan memajang beberapa foto kemudian disertai meme yang menggelitik di bagian akhir.

Videokan Polah Hewan Peliharaanmu yang Manis

Rekam hewan peliharaanmu. (Twitter.com)
Rekam hewan peliharaanmu. (Twitter.com)

Hewan peliharaan ternyata sangat mengundang perhatian. Contohnya adalah kucing dan anjing yang begitu disayang oleh banyak orang. Ketika hewan peliharaan ini tengah melakukan tindakan-tindakan mereka yang autentik, rekam dan jepretlah untuk dijadikan konten.

Buat Video yang Satisfied

Video aneh dan melibatkan rasa. (Youtube/LeoRides)<br>
Video aneh dan melibatkan rasa. (Youtube/LeoRides)

Untuk video yang ini butuh kepekaan karena melibatkan rasa. Konsepnya adalah menimbulkan rasa puas (satisfying) untuk orang lain setelah menonton video Tik Tok yang kamu buat. Semisal video tentang menyelesaikan suatu pekerjaan secara sempurna. Kuncinya adalah dengan memasang elemen-elemen yang akurat.

Video “How to Make

Tunjukan keterampilanmu. (Youtube/STICKYArtChannel)<br>
Tunjukan keterampilanmu. (Youtube/STICKYArtChannel)

Kalau kamu seseorang yang ahli dalam membuat sesuau, nggak ada salahnya jika membuat video dari keterampilan tersebut. Video ini ternyata banyak dicari oleh para pengguna akun Tik Tok. Dari proses membuat gambar, komik, patung, memasak, dan lain-lain. Tunjukkan bagaimana cara atau tips membuat sesuatu secara kreatif.

Dengan menerapkan hal-hal ini, dijamin deh video Tik Tok kamu akan lebih banyak mendapatkan suka. Yuk, siapkan kontenmu, Millens! (MG26/E06)