5 Hal yang Bakal Kamu Rasakan Setelah Kakak Laki-lakimu Menikah
Meski selalu bertengkar, kakak laki-lakimu tetap yang terbaik. (instagram.com/keenanpearce)

5 Hal yang Bakal Kamu Rasakan Setelah Kakak Laki-lakimu Menikah

Percayalah, meski selalu bertengkar suatu saat kamu bakal merindukan kakakmu setelah ditinggal menikah.

Inibaru.id – Nggak ada hubungan yang selalu baik-baik saja, begitupun hubunganmu dengan kakak laki-lakimu. Tapi uniknya seserius apa pun pertengkaran yang terjadi antara kamu dan dia pasti bakal baikan lagi. Dan hal itulah yang bakal bikin suasana nyaman.

Selain pertengkarang yang memusingkan, kamu dan kakakmu pun pasti sering bercandaan di rumah. Nah, ketika kakakmu berencana menikah pasti kamu senang. Tapi, nggak bisa dibohongi kamu juga memiliki rasa kehilangan. Yuk simak hal apa saja yang bikin rindu sama kakak ketika ditinggal menikah.

Kamu Kehilangan Musuh Bebuyutan di Rumah

Saudara adalah partner terbaik buat diajak adu mulut. Dari hal sepele sampai hal yang rumit sekalipun pasti pernah diributkan. Tapi, ketika kakakmu sudah menikah kamu bakal mulai merasa kehilangan. Kamu bakal merindukan pertengkaran konyol yang terjadi di rumah.

Saling Menyayangi Meskipun Nggak Pernah Akur

Ikatan darah itu nggak bisa bohong. Meskipun kamu sering bertengkar dengan kakakmu tapi nggak bisa dipungkiri bahwa kamu dan dia saling menyayangi. Yah, walaupun kamu nggak mengungkapkannya secara langsung karena gengsi.

Rumah Berasa Sepi Tanpa Kakakmu

Saat kakakmu sudah mulai tinggal dengan keluarga barunya otomatis rumah akan lebih luas. Mungkin kamu bisa senang karena lebih bebas tapi lama-lama kamu bakal sadar kalau rumah berasa sepi dan kosong. Perlahanpun kamu bakal merasakan kehampaan.

Saat Kakakmu Menikah, Kamu Bakal Sadar Jika Kamu dan Dia Telah Tumbuh Dewasa

Mungkin rasanya baru kemarin kamu dan kakakmu bermain bersama dan saling menjahili. Tapi sekarang kamu berdiri melihatnya telah berada di pelaminan. Hal ini menyadarkanmu jika ternyata kamu dan kakakmu telah tumbuh dewasa. Sudah waktunya untuk menata masa depan dan bertanggung jawab pada diri masing-masing.

Sudah Saatnya Mandiri dan Nggak Bisa Bermanja-Manja

Meski kadang menyebaklan tapi kakak juga sering memanjakan kamu lo. Misalnya pas kamu lagi bokek, pasti ditraktir, atau saat kamu ulang tahun pasti dikadoin. Tapi saat kakakmu telah menikah, kamu nggak bisa lagi bermanja seperti dulu.

Perasaan bahagia pasti terselip saat salah satu keluargamu menikah. Tapi nggak bisa dipungkiri perasaan sedih pun ikut hadir. Tapi mau nggak mau kamu harus siap kehilangan, sebab waktu terus berjalan maju dan kamu harus segera mandiri. (IB30/E05)