5 Alasan Anak Mami Juga Bisa Dijadikan Pasangan Hidup

5 Alasan Anak Mami Juga Bisa Dijadikan Pasangan Hidup
Anak mami nggak selalu manja. (mstwotoes.com)

Banyak wanita menginginkan pria dewasa. Tapi tahu nggak sih kalau anak mami juga bukan pilihan buruk? Yuk cari tahu alasannya!

Inibaru.id – Jarang ada seorang perempuan yang berkeinginan memiliki pasangan anak mami. Sebab stigma dari anak mami sendiri yaitu laki-laki yang kurang dewasa, kurang mandiri, dan selalu melibatkan sang ibu dalam setiap urusan.

Namun pemikiran tersebut ternyata hanya pemikiran kuno. Karena dalam sebuah pernikahan sudah selayaknya perempuan memilih pasangan yang dapat memperlakukannya dengan baik. Seorang laki-laki yang dekat dengan ibunya sudah pasti tahu bagaimana caranya.

Penasaran mengapa demikian? Yuk, simak!

1. Mengerti Nilai Perempuan

Sebagai anak mami, mereka justru nggak akan melihat perempuan sebagai makhluk yang lemah atau berkedudukan lebih renda dibanding laki-laki. Sehingga dia beranggapan bahwa kamu sebagai makhluk yang layak dihormati dan dilindungi. Dengan kedekatannya dengan ibunya membuat sifat ini tumbuh secara alami.

2. Selalu Menghargai dalam Setiap Pengambilan Keputusan

Anak mami nggak bakal menganggapmu sebagai individu yang perasa dan kurang logis. Justru dengan kebiasaan mereka yang curhat kepada ibunya membuat dirinya menyadari betapa bijaknya perempuan. Itulah alasan dia bakal menghargai setiap pendapat kamu.

3. Nggak Masalah Jika Kamu Memiliki Karakter Kuat dan Mandiri

Lelaki yang menyayangi ibunya nggak bakal menganggap perempuan sebagai makhluk kedua. Dia bakal menjunjung tinggi kesetaraan gender. Baginya perempuan harus kuat untuk menghadapi ancaman dan pantang menyerah. Perempuan bukan sekadar melayani laki-laki tapi juga untuk menemani dan mendukung agar laki-laki tumbuh dengan karakter kuat.

4. Dia Tahu Sulitnya Perempuan saat Menjadi Ibu

Mengingat betapa bandelnya dia waktu kecil membuat dia memahami sulitnya peran ibu dalam kehidupan. Bagaimana seorang perempuan dituntun untuk bisa multitasking seperti mengurus anak, rumah, dan suami. Terlebih jika perempuan itu berperan ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga juga wanita karir.

5. Dia Lebih Terbuka dengan Emosi yang Dirasakan

Laki-laki yang berhubungan dengan perempuan seumur hidupnya nggak bakal takut buat terbuka soal perasaannya. Karena sudah menjadi dasarnya wanita emosional, banyak bicara, dan ekspresif yang sedikit banyak bakal ditularkan pada anak yang diasuhnya.

Nah, ternyata menjadi anak yang dekat dengan ibu nggak lantas membuat dia manja lo, Millens. Justru dengan kedekatannya dengan sang ibu memberikan wawasan dan modal dalam berumah tangga dan cara memperlakukan perempuan dengan baik. (IB30/E05)