Agnez Mo Resmi Dikontrak Label 300 Entertainment

Agnez Mo semakin mantap melebarkan kakinya di belantika musik Internasional. Hal ini dibuktikan dengan penandatangan kontrak baru bersama label 300 Entertainment.

Agnez Mo Resmi Dikontrak Label 300 Entertainment
Agnez Mo dalam video klip As Long As I Got Paid (Youtube.com)

Inibaru.id – Kabar gembira datang dari Agnez Mo. Penyanyi multitalenta itu baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman asal Amerika Serikat 300 Entertainment. Label rekaman yang berbasis di New York tersebut juga diketahui menaungi beberapa musisi ternama seperti Young Thug dan Migos, seperti ditulis Billboard.com, Rabu (25/4/2018)

Kabar bergabungnya Agnez Mo dengan 300 Entertainment disampaikan langsung CEO 300 Entertainment Kevin Liles. Liles mengungkapkan, pihaknya percaya bisa menemukan bakat-bakat luar biasa dari seluruh dunia, nggak hanya dari Eropa dan Amerika. Nah, Agnez Mo dinilai sesuai dengan misi 300 Entertainment tersebut.

Baca juga:
Ihwal Toilet Khusus Kim Jong Un yang Dibawa Pergi Ke Mana-Mana
Hina Islam dan Nabi Muhammad, Rendra Diamankan Polisi

Menanggapi hal ini, Agnez Mo menuliskan rasa terima kasihnya atas dukungan para Agnation (sebutan penggemar Agnez) selama bertahun-tahun melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni itu ada dalam jiwa kita, yaitu cinta dan semangat. Inilah mengapa penting bagi saya untuk memiliki tim yang percaya pada saya dan jiwa seni saya seperti saya memercayainya. Mereka memperlakukan saya sebagai keluarga sekaligus memperjuangkan saya,” tutur Agnez.

Dalam waktu dekat, penyanyi dengan 14,4 juta pengikut Instagram itu bakal merilis lagu terbarunya yang berjudul "I Am a Dime" di bawah naungan 300 Entertainment.

Baca juga:
Kebakaran Sumur Minyak di Kabupaten Aceh Timur Berhasil Dipadamkan
Yuk Mengenal Alam, Putra Ganjar Pranowo

Sebelum bekerja sama dengan label yang didirikan Lyon Cohen itu, Agnez sempat merilis album debut internasionalnya yang berjudul X di bawah label rekaman The Cherry Party dan Sony Music pada 2017 silam. Kendati dirilis untuk pasar internasional, album bernuansa hip hop dan reggae tersebut hanya sukses di tangga lagu regional seperti Asia Pop 40 di Singapura dan Top 100 Digital Songs di Uganda. Agnez juga diketahui sempat bekerja sama dengan Timbaland dan T.I. dalam lagunya yang berjudul "Coke Bottle".

Selamat Agnez Mo! Semoga karier bermusik Agnez Mo di kancah internasional semakin bagus. Wah, jadi nggak sabar nunggu lagu terbaru Agnez nih. (IB15/E04)