3 Kisah Cinta Ini Lumrah Terjadi di Bangku Sekolah, Kamu Pernah Mengalami?

3 Kisah Cinta Ini Lumrah Terjadi di Bangku Sekolah, Kamu Pernah Mengalami?
Kisah asmara di bangku sekolah memang nggak akan terlupakan. (Instagram/Falconpictures)

Tipikal kisah cinta anak sekolah di bawah ini bakal bikin kamu teringat masa lalu dan senyum-senyum sendiri. Apa saja ya?

Inibaru.id –  Buat kamu yang sekarang sudah duduk di bangku kuliah, sedang bekerja atau bahkan telah menikah, yuk sejenak mengenang masa-masa sekolah. Bukan masa suram saat nilai jeblok pas ujian atau kisah pilumu yang sering di-bully, tapi kisah asmara yang lumrah dialami oleh setiap orang di masa itu. Nah, daripada penasaran, mending langsung aja yuk simak infonya!

Jadi Secret Admirer-nya Kakak Kelas Terpopuler di Sekolah

Siapa hayo yang diam-diam suka sama kakak kelas yang paling kece? Biasanya sih benih-benih cinta bakalan muncul sejak masa orientasi siswa. Para panitia yang terdiri atas kakak kelas pasti sering berseliweran. Habis pulang sekolah juga masih berseliweran, tapi ketika kamu menutup mata. Yang paling seru saat sesi kirim surat cinta demi dapat tandatangan. Kamu bisa "nembak" dia tanpa tanpa harus malu perasaanmu ketahuan.

Naksir Temen Sekelas dan Sering Disoraki Ramai-Ramai

Waduh, kalau yang satu ini sih hal yang super lumrah, ya nggak? Soalnya, pepatah Jawa bilang kalau “witing tresna jalaran saka kulina”, yang artinya, cinta dapat tumbuh karena terbiasa. Hmm, terbiasa memandang, misalnya? Terbiasa melihat kebiasaanya di kelas yang cukup aktif? Terbiasa mendengarkan celotehannya yang khas? Atau memang terbiasa akrab dengan sosoknya? Ha-ha.

Yang sering bikin sebel itu kalau perasaanmu ini diketahui khalayak. Otomatis, kamu bakal selalu jadi ceng-cengan teman-teman sekelas. Kalau sudah gitu, kamu masih konsen belajar nggak?

Kagum sama Dia yang Sudah Punya Pacar

Ini nih yang sering banget terjadi! Memang sih, yang namanya perasaan itu sulit diprediksi. Namun sebenarnya, semua itu tetap dapat dikontrol dan dikendalikan dengan baik kalau kamu mau menerima kenyataan. Dih, bijak ya kalimatnya? Ha-ha

Back to topic deh! Untuk kisah yang satu ini biasanya dramatis sih. Nggak jarang ada tragedi saling sindir atau labrak-labrakan! Duh, lumayan ekstrim sih. Tapi, ya begitulah!

So, kamu termasuk pemeran di kisah yang mana nih, Millens? (IB23/E05)