Jessica Alba Bakal Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia, Mouly Surya

Jessica Alba Bakal Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia, Mouly Surya
Jessica Alba bintangi film aksi arahan Mouly Surya. (The Honest Company)

Sutradara Mouly Surya bakal menggarap film Trigger Warning. Film yang diproduksi oleh Netflix ini akan dibintangi oleh aktris Hollywood, Jessica Alba.

Inibaru.id – Sutradara Indonesia Mouly Surya dikabarkan bakal menyutradarai film aksi yang diproduksi oleh Netflix. Nggak tanggung-tanggung, film aksi arahan Mouly tersebut bakal dibintangi aktris Hollywood Jessica Alba, lo.

Alba bakal membintangi film aksi yang berjudul Trigger Warning itu. Naskah film aksi ini bakal ditulis oleh Josh Olson dan John Brancato. Sementara itu, Basil Iwanyk dan Erica Lee bakal mengambil peran sebagai produser.

Dalam film aksi tersebut, Alba akan memerankan karakter veteran yang mewarisi bar milik kakeknya yang sudah meninggal. Nggak hanya harus menangani trauma yang belum sembuh, dia dihadapkan dengan dilema moral usai mengetahui kebenaran tentang kematian kakeknya yang misterius. 

Film ini diprediksi akan mendulang kesuksesan menyusul film-film Netflix lainnya seperti Extraction dan Spenser Confidental. Terlebih, film ini dipenuhi oleh orang bertalenta dan berpengalaman menggarap film-film berkualitas seperti Jessica Alba dan Mouly Surya.

Nama Jessica Alba kali pertama melejit saat dirinya bermain di serial TV Dark Angel garapan James Cameron pada tahun 2000 hingga 2002. Perempuan berusia 39 tahun itu juga terlibat dalam film Sin City dan Fantastic Four.

Film Marlina Si Pembunuh besutan Mouly Surya yang sukses besar. (Cine Surya)
Film Marlina Si Pembunuh besutan Mouly Surya yang sukses besar. (Cine Surya)

Sementara itu, nama Mouly Surya dikenal masyarakat luas kala filmnya Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak mengantongi sukses besar. Film yang dibintangi Marsha Timothy itu diputar di Festival Film Cannes 2017 dan terpilih sebagai wakil Indonesia untuk film berbahasa asing terbaik pada Academy Award ke-91.

Perempuan berusia 39 tahun ini juga pernah mendapatkan tiga penghargaan di Festifal Film Indonesia (FFI) 2008 untuk kategori Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, dan film Terbaik melalui film Fiksi.

Wah, jadi nggak sabar nih seperti apa film ini nantinya. Kamu juga penasaran nggak nih, Millens? (Rep/IB03/E07)

Baca Juga:
Film