Deretan Film Horror Ini Penuhi Layar Lebar Desember 2019

Deretan Film Horror Ini Penuhi Layar Lebar Desember 2019
Si Manis Jembatan Ancol. (Instagram/film_simanis)

Desember telah tiba. Beragam film baru muncul untuk memeriahkan waktu liburan kamu. Jika masa liburan biasanya banyak diisi dengan film-film keluarga, Desember tahun ini film berbagai film horor lokal dan mancanegara hadir mewarnai layar lebar.

Inibaru.id – Nggak terasa sudah memasuki penghujung tahun ya, Millens! Buatmu pencinta film, berbagai genre film akal menghiasi layar lebar di bulan ini lo. Eits, meskipun musim liburan, berbagai film horor lokal dan mancanegara tetap bisa kamu temui lo.

Kali ini Inibaru.id telah merangkum tiga film dengan genre horor yang akan tayang di bulan Desember ini bisa kamu pertimbangkan. Yuk cek!

 

Jeritan Malam

Jeritan Malam, Film Horor Termahal Kalahkan Suzzanna

Trailer Film Jeritan Malam. (Twitter/sorayafilm)

Jeritan Malam garapan Rocky Soraya ini dibintagi oleh Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, dan Fuad Idris. Berkisah tentang Reza yang bekerja disebuah perusahaan di Jawa Timur yang menempati mess angker dan menemui berbagai kejadian.

Reza yang mendapati berbagai kejadian aneh ini kemudian melakukan ritual mistis yang nggak seharusnya dia lakukan. Penasaran? Film ini dapat kamu tonton pada 12 Desember 2019 mendatang.

Si Manis Jembatan Ancol

Cuplikan film Si Manis Jembatan Ancol. (Instagram/simanis)

Siapa penggemar serial horor Si Manis Jembatan Ancol yang tayang di televisi pada tahun 90-an? Jika iya, film layar lebar dengan judul yang sama ini mungkin bisa mengobati kerinduanmu. Film ini bercerita tentang keluarga Maryam dan Roy yang berada di ambang kehancuran. Maryam kemudian meninggal dan menjadi hantu. Legenda menyeramkan pun mulai menyebar.

Film yang dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozi Syahputra ini dapat kamu saksikan 26 Desember mendatang.

Black Christmas

Kisah horor petualangan mahasiswa. (Bloody-disgusting)

Black Christmas garapan Sophia Takal ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang mendapat teror orang asing ketika para mahasiswa itu menjalani liburan Natal. Mereka pun mencari tahu siapa di balik orang yang meneror mereka. Setelah menemukan petunjuk, mereka mengetahui jika dalangnya merupakan bagian dari konspirasi jahat yang ada di universitas mereka.

Film yang akan tayang 13 Desember 2019 mendatang ini dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon dan lain-lain.

Jadi, film horor mana nih yang akan kamu tonton terlebih dahulu, Millens? (MG26/E06)