Yuk Nonton! 8 Film Ini Bisa Jadi Referensi Nonton Kamu di Bulan Oktober 2017

Delapan film dengan beberapa genre siap memanjakan pencinta film selama bulan Oktober.

Yuk Nonton! 8 Film Ini Bisa Jadi Referensi Nonton Kamu di Bulan Oktober 2017
Film Ruqyah. (Foto: Youtube)

Inibaru.id – Produksi film Indonesia terus menunjukkan gereget yang bagus. Genre filmnya pun beragam seperti drama, komedi, dan horor yang tampaknya masih terus diminati pencinta film.

Seperti dirilis Beritagar (1/10/2017), selama bulan Oktober ini akan dirilis delapan film baru. Khusus untuk film horor, dua film siap membuat penonton meremang bulu kuduknya selama menonton. Kedua film itu Ruqyah The Exorcism dan Mereka Yang Tak Terlihat.

1. Ruqyah The Exorcism

Ruqyah dibintangi oleh Evan Sanders, Celine Evangelista, dan Alfie Alfandie. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo (49), sineas spesialis horor yang telah melahirkan 18 film , 14 di antaranya bergenre horor. Di jadwalkan film Ruqyah ini akan tayang pada 5 Oktober mendatang.

2. Mereka Yang Tak Terlihat

Film ini disutradarai Billy Christian ini rencanakan akan dirilis pada 12 Oktober 2017 mendatang. Yang menarik, sebulan sebelumnya film horor lain yang digarap sineas berusia 34 itu juga tayang di bioskop nasional. Film itu adalah Petak Umpet Minako

3. Jomblo

Mungkin Anda teringat film Jomblo yang tayang 11 tahun lalu yang dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, Dennis Adishwara, dan Rianti Cartwright. Jomblo yang ini merupakan ulangan (remake) dari Jomblo (2006. Sutradaranya masih sama yaitu Hanung Bramantyo. Film yang dibintangi oleh salah satu komika Indonesia, Ge Pamungkas ini rencananya akan tayang dalam waktu dekat ini, yakni 5 Oktober mendatang.

4. One Fine Day

Film dibintangi oleh dua bintang muda yang tengah laris yaitu Jefri Nichol dan Michelle Ziudith. Set lokasi di Barcelona menjadi unggulan film yang digarap Asep Kusdinar, sutradara London Love Story (2016) itu. Film ini rencananya akan mulai tayang perdana pada 12 Oktober 2017.

5. Posesif

Film drama untuk anak muda ini juga akan rilis pada bulan Oktober ini. Tepatnya pada 26 Oktober mendatang. Film ini karya pertama sutradara Edwin, sineas spesialis art house, film independen yang lebih mengutamakan nilai seni dengan pasar penonton yang terbatas.

6. Duka Sedalam Cinta

Film bergenre drama religi juga akan tayang di bulan Oktober ini. Dari judul, rasanya tak tertebak kalau film ini adalah sekuel dari Ketika Mas Gagah Pergi (2016). Kedua film ini merupakan ekranisasi dari novel Ketika Mas Gagah Pergi yang dipecah jadi dua bagian dengan sistem syuting dikerjakan sekaligus.

7. Surga pun Ikut Menangis

Ini film drama yang berkisah mengenai pelajaran hidup. Film garapan sutradara Hasto Broto ini dibintangi oleh Pipik Dian, Kiki Farrel, Yuniza Icha, Rara Nawangsih, dan Ruben Onsu ini akan menghiasi layar bioskop Indonesia pada 26 Oktober mendatang.

8. Merah Putih Memanggil

Film yang disutradarai Mirwan Suwarso ini tayang 5 Oktober, bertepatan dengan ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Film ini dibintangi oleh Maruli Tampubolon, Prisia Nasution, Ariyo Wahab, Mentari De Marelle, dan Happy Salma.

Selamat memilih film sesuai dengan selera Anda. (PA/SA)