Pengunjung Bukit Cinta Semarang Patuhi Protokol Kesehatan

Pengunjung Bukit Cinta Semarang Patuhi Protokol Kesehatan
Wisatawan menggunakan masker saat mengunjungi lokawisata Bukit Cinta Semarang, Kamis (21/1/2021). (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Lokawisata Bukit Cinta Semarang mulai ramai dikunjungi masyarakat, meski pandemi covid-19 belum usai. Masyarakat yang berkunjung ke sini wajib menerapkan protokol Kesehatan 3M.

Inibaru.id - Masyarakat Kota Semarang antusias menyambut era kenormalan baru. Hal ini terlihat dari ramainya lokawisata Bukit Cinta di Semarang. Yup, lokawisata yang terletak di perbatasan Semarang dan Salatiga ini nyaris nggak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Pengelola lokawisata itu lantas mewajibkan seluruh pengunjung untuk mentaati protokol Kesehatan. Mereka wajib mencuci tangan sebelum masuk ke loket tiket, wajib melakukan cek suhu tubuh, dan mengenakan masker.

Hal ini dilakukan agar lokawisata Bukit Cinta nggak menjadi klaster baru covid-19. Mengingat kasus covid-19 masih cukup tinggi di Kabupaten Semarang dan Salatiga. (Triawanda Tirta Aditya/E03)

Suasana tempat wisata yang cukup ramai di Bukit Cinta Semarang, Kamis (21/1/2021). Para wisatawan wajib menaati protokol kesehatan saat berada di lokawisata ini. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Wisatawan menggunakan masker saat mengunjungi lokawisata Bukit Cinta Semarang, Kamis (21/1/2021). Para wisatawan mengaku hendak melepas penat di lokawisata ini. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)