Pandemi Covid-19, Kampung Kopi Banaran Masih Batasi Jumlah Pengunjung

Pandemi Covid-19, Kampung Kopi Banaran Masih Batasi Jumlah Pengunjung
Pengunjung menikmati santap malam di Kampung Kopi Banaran, Kabupaten Semarang, Kamis (21/1/2021). Resto ini membatasi pengunjung selama pandemi Covid-19. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Mengurangi risiko penyebaran Covid-19, Kampung Kopi Banaran di Kabupaten Semarang hingga kini masih melakukan pembatasan pengunjung. Mereka hanya menyediakan kuota 50 orang di dalam resto. Gimana yang nggak mendapat tempat duduk?

Inibaru.id – Kampung Kopi Banaran hingga kini masih mencoba melakukan pembatasan pengunjung untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di dalam restoran. Selain pembatasan tersebut, mereka juga menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Pada Kamis (21/1/2021), salah satu restoran yang berlokasi nggak jauh dari Rawa Pening tampak hanya menyediakan kursi untuk 50 pengunjung. Ketika kuota sudah terpenuhi, calon pengunjung yang masih di luar harus mengantre dan menunggu kuota kembali tersedia. (Triawanda Tirta Aditya/E03)

Pengunjung menikmati kopi di Kampung Kopi Banaran, Kabupaten Semarang, Kamis (21/1/2021). Resto ini mewajibkan pengunjung menaati protokol kesehatan 3M. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)