New Normal di Semarang, Lapangan Simpang Lima Kembali Ramai

New Normal di Semarang, Lapangan Simpang Lima Kembali Ramai
Anak-anak bermain sepak bola di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu (20/1/2021). Olahraga ini dianggap bisa meningkatkan imunitas mereka di tengah pandemi Covid-19. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Sempat ditutup beberapa bulan lalu, kini Simpang Lima Semarang kembali dipadati masyarakat. Yup, di tepat ini selalu ada aktivitas olahraga sepakbola dan basket. Kegiatan ini biasanya berlangsung sore hari.

Inibaru.id – Suasana era kenormalan baru di Kota Semarang mulai terlihat dari ramainya aktivitas olahraga Simpang Lima. Ikon Kota Lunpia yang tahun lalu begitu sepi dari aktivitas kini tampak kembali dipenuhi orang-orang yang melakukan berbagai olahraga.

Bermain sepak bola dan basket menjadi dua jenis permainan yang selalu ramai, yang didominasi anak muda. (Triawanda Tirta Aditya/E03)

Anak-anak bermain sepakbola di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu (20/1/2021). Mereka kebanyakan tergabung dalam SSB yang rutin berlatih setiap hari. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Anak muda bermain basket di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu (20/1/2021). Hampir setiap hari mereka berolahraga di sini untuk menjaga kebugaran tubuh. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)