Jelang Akhir Tahun, Layanan Tes Rapid Antigen Bandara A Yani Semarang Mulai Ramai

Jelang Akhir Tahun, Layanan Tes Rapid Antigen Bandara A Yani Semarang Mulai Ramai
Seorang anak bersiap melakukan Rapid Test Antigen di area Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/12/2020). Mereka yang hendak berlibur ke luar kota wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen.

Libur akhir tahun sudah di depan mata. Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang juga tampak ramai calon penumpang yang mengantre untuk mengikuti Rapid Test Antigen sebelum melanjutkan perjalanan dengan pesawat.

Inibaru.id - Menjelang libur akhir tahun 2020, penyedia transportasi massal di Kota Semarang mulai terpantau ramai, salah satunya di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani. Hal ini terlihat dari antrean calon penumpang yang mengular untuk mengikuti Rapid Test Antigen.

Yap, surat keterangan negatif dari hasil tes rapid antigen memang menjadi syarat wajib bagi tiap calon penumpang pesawat. Tes rapid diwajibkan bagi penumpang yang berusia di atas 12 tahun. (Triawanda Tirta Aditya/E03)

Calon penumpang mengantre untuk melakukan rapid test antigen di area Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/12/2020). (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Seorang warga melakukan rapid test antigen di area Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/12/2020). (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)