BerandaCOVID 19
Rabu, 23 Des 2020 19:00

Di Svargabumi, Foto Bermasker Belum Menjadi Tren

Di Svargabumi, Foto Bermasker Belum Menjadi Tren

Wisatawan melepas maskernya saat berswafoto di Svargabumi Magelang, Jawa Tengah, belum lama ini. Mereka hanya melepas masker ketika hendak foto-foto. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Sebagai wisata selfie, Svargabumi Magelang menarik wisatawan untuk mematut diri di depan kamera. Rata-rata pengunjung memang bermasker, tapi hampir semua orang melepasnya saat berswafoto.<br>

Inibaru.id - Kawasan wisata Svargabumi di Magelang kini sangat ramai dikunjungi wisatawan kendati pandemi Covid-19 belum usai. Sebagian besar pengunjung melakukan pengamanan diri dengan mengenakan masker. Namun, hampir semua orang melepasnya saat berswafoto.

Sebagai kawasan wisata selfie, Svargabumi memang menawarkan banyak spot untuk mematut diri di depan kamera. Meski berfoto dengan masker yang unik dan cantik mulai banyak dilakukan, agaknya tren itu belum berlaku di Indonesia.

Mungkin, suatu hari nanti orang akan menyadari, berswafoto dengan muka setengah tertutup masker juga menarik. Setidaknya, hal tersebut lebih menarik ketimbang kita terkapar karena virus corona sepulang dari berwisata. (Triawanda Tirta Aditya/E03)

Wisatawan menjelajahi spot foto di Svargabumi Magelang, Jawa Tengah, belum lama ini. Mereka wajib memakai masker ketika hendak masuk ke lokawisata ini. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Mengabadikan gambar tanpa memakai masker di Svargabumi Magelang, Jawa Tengah. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Tags:

Inibaru Indonesia Logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Sosial Media
A Group Member of:
medcom.idmetro tv newsmedia indonesialampost

Copyright © 2023 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved